Prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF Malam Ini

Olahraga, SAKATA.ID: Prediksi Indonesia vs Vietnam. Mampukah Garuda mengungguli tim yang menjadi favorit juara?

Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam pada laga Grup B Piala AFF 2020 (2021) di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Ternyata, dari redaksi CNN memprediksikan kalau tim Indonesia bisa bermain lebih baik hingga unggul tipis dari Vietnam.

Meskipun timnas Indonesia memiliki catatan buruk saat melawan Vietnam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada pertengahan tahun lalu. Ketika itu, Tim Garuda kalah 0-4.

Namun saat ini, strategi yang dipakai Indonesia akan lebih baik. Terlihat dari dua eprtandingan terakhir Indonesia, permainannya pun lebih kompak dan bakal menyulitkan lawan dalam mengeksploitasi setiap sisi.

Prediksi Indonesia vs Vietnam. Kedua tim ini sama-sama mengoleksi 6 poin. Mereka juga selalu menang di dua laga awal. Pertandingan Indonesia melawan Vietnam akan menyajikan pertandingan menarik.

M Rizki Haerullah mengatakan, permainan terbuka berpeluang terjadi pada laga tersebut nanti.

Meskipun timnas Indonesia bakal mendapatkan perlawanan berat dari Vietnam tetapi Indonesia bisa bermain disiplin, fokus, dan tetap tidak takut apalagi tegang.

Menurut dia, Indonesia berpotensi untuk mencetak gol terlebih dahulu dari Vietnam. Prediksi ini dilihat dari catatan produktivitas gol Tim Merah Putih yang sangat baik di Piala AFF.

Dengan keunggulan awal yang diraih Indinesia, dengan begitu, menurut dia, prediksi Indonesia vs Vietnam berakhir dengan skor 2-1. Kemenangan untuk Garuda.

Ia menegaskan, nanti malam, timnas Indonesia menghadapi tantangan yang lebih besar ketimbang dua laga sebelumnya.

Sang favorit juara AFF, Vietnam, bakal menyajikan sebuah kesebelasan dengan koordinasi tim yang rapi. Sehingga, setiap kelengahan bisa menjadi petaka bagi timnas Indonesia.

Daya dobrak Skuad Garuda di dua laga awal juga dikagumi oleh pelatih  timnas Vietnam, Park Hang-seo.

Pada laga awal Grup B Piala AFF 2020. Timnas Indonesia mengoleksi sembilan gol. Yakni, hasil menang 4-2 melawan Kamboja dan 5-1 kontra Laos.

Catatan itu membuat Park Hang-seo lebih waspada. Daya ledak yang dimiliki Timnas Indonesia bukan tidak mungkin meluluh lantakkan dirinya.

Meskipun, Vietnam mampu menang 2-0 atas Laos dan menghancurkan Malaysia 3-0. Tetap saja ada celah di lini pertahanannya.

Park Hang-seo mewaspadai agar pertahanan tim berjuluk The Golden Star Warriors yang sedang kurang baik di dua laga awal itu mampu menahan serangan Skuad Garuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.