Raih 3 Poin, Pelatih PSGC Sudah Tahu Taktik Persipal Palu

Olahraga, SAKATA.ID: Pelatih Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis atau PSGC telah mengetahui strategi Persipal Palu. Sehingga Laskar Ciungwanara itu mampu memenangkan pertandingan.

Dalam babak 64 Besar Grup E Liga 3 Nasional 2021-2022, PSGC bertemu dengan Persipal Palu pada Minggu (13/2/2022) di Stadion Galuh Ciamis.

Bacaan Lainnya

Tuan rumah PSGC Ciamis berhasil unggul 2:0 atas Persipal Palu. Gol pertama dibuat oleh pemain bernomor punggung 11, Aldi Imron Rosadi. Dia berhasil memanfaatkan bola muntah di menit ke enam.

Kemudian, gol kedua diciptakan Ilham Mahfudzilllah pada babak kedua.

Ternyata, Asisten Pelatih PSGC Ciamis Diky Jong mengaku, bahwa pihaknya sudah mengetahui terlebih dahulu kekuatan dari Persipal Palu.

Sehingga dalam laga ini, mereka berhasil terus menekan hingga tercipta dua gol dan memenangkan pertandingan 2:0.

Jong mengungkapkan, dirinya telah memprediksi strategi permainan dari Persipal Palu.

“Sudah kita prediksi. Dari awal memang Persipal Palu ini memiliki kekuatan yang baik. Sehingga kami pun sangat memperhitungkannya. Kekuatan mereka cukup bagus,” beber Diky.

Ia mengungkapkan, dia melihat pertandingan Persipal di dua laga terakhir. Pihaknya mengkaji kekuatan pemain dan strategi pelatih Persipal.

Dengan memenangkan pertandingan ini, PSGC Ciamis kemungkinan besar menjadi juara Grup E. Kesebelasan asal Tatar Galuh ini melenggang tanpa rintangan berat ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional.

Sementara itu, Kapten Tim PSGC Ciamis, Ganjar mengakui bahwa dalam pertandingan melawan Persipal ini pelatih tahu ada kekurangan yang harus dievaluasi.

Dia berharap dalam babak 32 mendatang, kelemahan yang ada dapat diatasi. Sehingga mampu bertanding lebih maksimal di babak selanjutnya.

“Tetap ada kesalahan yang bisa dievaluasi. Minta doanya saja kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis. Agar kami mampu mengembalikan PSGC ke liga dua,” beber dia.

Ia juga mengucapkan terima kasih keada supporter dan seluruh warga Tatar Galuh ini yang selalu memberikan semangat kepada kesebelasan PSGC Ciamis.

“Saya ucpkan terima kasih kepada masyarakat, tim, pelatih PSGC. Kemenangan yang sangat berharga ini membuat kami bangga. Saya kira semua pemian sudah bekerja keras yang sesuai dengan arahan pelatih,” tegas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.