Beli Mobil Bekas Jual Motor, Harga Nukik Bro

  • Whatsapp

Otomotif, Sakata.id:- Beli mobil bekas bisa jadi pilihan buat sarana transportasi aman hujan bersama keluarga. Sudah dua minggu ini kerap turun hujan, bahkan hujuan bisa dari pagi sampai malam.

Ektreemnya, pilihan jual motor dan dikonversi menjadi mobil bekas bisa jadi pilihan cerdas. Hasil jual motor, bisa buat nambahin kekurangan belanja mobil dari saldo di rekening kamu.

Bacaan Lainnya

Sekadar berkabar, momentum PPKM dinamika harga mobil second lagi gak bagus buat para penjual, namun baik untuk pembeli. Banyak harga yang relatife lebih friendly.

Saat ekonomi lagi terjepit begini, dan harga mobil terjun bahkan bisa sampai Rp40 juta terjunnya, jadi saat yang pas buat beli mobil bekas dengan harga yang menguntungkan bagi kamu.

Mau bukti, cari bukti sendiri ya bro. Coba deh cek-cek dikit ke bursa mobil online, kamu bakal nemu harga mobil second yang turun antara Rp5 juta sampai Rp40 jutaan. Bahkan untuk mobil mewah sekalipun.

Harga mobil second merosot banget, jadi ini keuntungan kalian yang masih punya saldo di rekeningnya. Tapi jangan sampai jual toko atau rumah juga bro.

Hasil Lacak

Hasil lacak, di kawasan Tangeran dan Jakarta, mobil mewah B-200 Urban Mercedes Benz 2014 harganya sudah Rp230 juta padahal harga mobil bekas dengan klasifikasi ini sebelumnya di posisi Rp270 juta.

Ada juga Avanza All New G A/T 1500CC tahun 2015 dibandrol Rp115 juta, ini turun Rp5 juta dari sebelumnya yang dibandrol Rp120  juta. Mobil Isuzu New Panther tahun 2004 yang harganya udah terjun bebas di posisi Rp80 juta.

Jangan sedih kalau saldo rekening kamu masih di bawah Rp100 juta. Penelusuran kami banyak deler jual beli mobil bekas, yang menjual mobil diantara Rp50 jutaan. Tentu itu sangat tergantung pada usia dan kondisi mobil.

Tetapi, kembali pada asas manfaat. Kalau tujuannya asal ada alat transportasi keluarga dan bisa terlindung dari hujan, mobil bekas dengan harga Rp50 jutaan kebawah, masih bisa dipilih tuh.

Cek ricek gampang, tanya aja bah google ya. Selamat menjelajah, dapatkan mobil yang harganya paling ngerti dengan saldo kamu.  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *