Peringati HUT Ranting PP, Ribuan Bikers Jajal Trek Jabar-Jateng

  • Whatsapp
Ketua MPC Pemuda Pancasila Dany Hendra Ningrat, memberikan hadiah pada pemenang hadiah utama Adventure Trail, di Desa Sukasari, Kabupaten Ciamis. Foto: Andri

Otomotif, Ciamis: Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ranting Pemuda Pancasila, ribuan bikers ikuti Adventure Trail di Desa Sukasari, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis.

Berdasarkan pantauan SAKATA.ID di lokasi, ribuan bikers adventure yang berasal dari berbagai komunitas motor trail tersebut, menerabas jalur Jawa Barat-Jawa Tengah dengan jarak tempuh mencapai 80 Km.

Bacaan Lainnya

Acara Adventure Trail yang rutin dilaksanakan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis, Dany Hendra Ningrat.

“Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia. Melalui kegiatan positif ini dapat dilihat bahwa Pemuda Pancasila khususnya di Ciamis mempunyai kepekaan terhadap dunia Otomotif,” ujar Dany.

Menurutnya, bahwa kegiatan ini merupakan momen hari ulang tahun ranting Pemuda Pancasila Desa Sukasari yang ketujuh. Selain itu, bertepatan juga dengan hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-379 tahun.

Dalam rangkaian kegiatan adventure Trail Pemuda Pancasila ini, pihaknya pun sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota yang berada di Desa Sukasari.

Tidak hanya itu, selain menggelar trail adventure, Ranting Pemuda Pancasila pun memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.

“Terima kasih telah mempunyai kepekaan terhadap lingkungan masyarakat sekitar dengan adanya santunan anak yatim piatu,” ucap Dany.

Pihaknya pun mengharapkan, bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Sukasari dan sekitarnya khususnya dalam kegiatan sosial ini.

Sementara itu, salah satu peserta adventure trail Ridwan mengaku senang mengikuti acara tersebut.

Menurutnya menjelajahi trek Jabar-Jateng ini sangat menantang adrenalin, apalagi dengan suguhan keindahan alam di sepanjang jalur adventure ini.

“Pokoknya seru banget jalur trek yang disediakan oleh panitia,” kata ia, sekaligus salah satu peserta yang mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Ridwan berharap, dengan adanya kegiatan Adventure trail ini, bisa terus berjalan setiap tahunnya.

“Mudah-mudahan acara ini bisa terus berjalan rutin tiap tahunnya, agar para bikers trail dari luar daerah Kabupaten Ciamis bisa tetap menjalin silaturahmi,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *