Ada Apa Agus Wahyudin Bersilaturahmi ke Kediaman Nandang Suryana?

Foto: NangYudi SAKATA.ID

POLITIKA, Tasikmalaya: Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Nandang Suryana di Cicariang Kecamatan Kawalu, Rabu (27/1/2021) malam.

Dalam pertemuan tersebut terlihat hadir mantan Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, Pepen Ruspendi, mantan Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, Abun Bunyamin.

Bacaan Lainnya

Ketika dikonfirmasi sakata.id mengenai pertemuan tersebut, Agus Wahyudin menyampaikan bahwa hanya bersilaturahmi dan berdiskusi untuk kemajuan Kota Tasikmalaya kedepan.

“Kang haji Nandang (Suryana) kan Ketua DPC (Partai) Gerindra yang merupakan pemenang Pemilu, maka saya bersilaturahmi dan berdiskusi mengenai Kota Tasikmalaya, tidak ada hal lain,” ungkapnya.

Menurutnya, Nandang Suryana merupakan Ketua Partai yang telah sukses dan berhasil membawa Gerindra menjadi pemenang di Pemilu 2019. Dengan demikian dirinya bersilaturahmi untuk bersinergi demi kemajuan Kota Tasikmalaya.

“Tadi saya sudah berbicara banyak dengan Pak Haji Nandang, intinya kita sepakat untuk bersinergi tentang aliansi pembangunan kedepan, tentang Pemerintahan sekarang yang sedang juga kedepan,” tuturnya.

Bersama Bisa Melihat Tentang Pemerintahan

Agus melanjutkan Ketua DPC Partai Gerindra (Nandang Suryana) tentunya sangat berkonstribusi mengenai pembangunan Kota Tasikmalaya. Dengan itu tentu kita bersama bisa melihat tentang Pemerintahan saat ini.

“Pemerintahan sekarang sedang apa dan yang menjadi diskusi kenapa Pemerintahan (Kota Tasikmalaya) sekarang belum berjalan mengenai anggaran, dan baik buruknya tentu kita bisa menilai, intinya kita berbicara pemerintahan sekarang ini,” tegasnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Nandang Suryana bahwa membangun Kota Tasikmalaya tidak bisa sendirian. Tentunya harus dilakukan bersama-sama.

“Pertemuan dengan Pak Agus Wahyudin intinya kita berdiskusi dan melihat kinerja Pemerintahan Kota Tasikmalaya
Saat ini, semestinya Pemimpin saat ini bisa berkoordinasi dengan berbagai unsur, bagaimana membangun Kita Tasikmalaya,” paparnya.

Ketika disinggung apakah pertemuan tersebut merupakan silaturahmi politik menjelang Pilkada Kota Tasikmalaya yang direncanakan akan dilaksanakan tahun 2022.

“Nanti saja, pertemuan ini kan intinya untuk berdiskusi tentang Pemerintahan Kota Tasikmalaya saat ini, intinya kami bersinergi,” jawab Agus Wahyudin diamini Nandang Suryana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *