Ahmad Tazzaka Bonanza Tetap Optimis Dapat SK Gerindra, PAN, Demokrat

Ahmad Tazzaka Bonanza

SAKATA.ID : Dinamika politik tidak pernah berjalan lurus. Polanya acak, cair dan selalu penuh kejutan. Hal itulah yang diyakini oleh Bakal Calon Bupati (Balonbup) Ahmad Tazzaka Bonanza (AKA).

Dia tetap optimis Partai Gerindra, Demokrat dan PAN akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk dirinya. Hingga ia dapat maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

“InsyaAllah, semuanya serba mungkin,” ungkap Ahmad Tazzaka Bonanza, Jumat (21/8/2020).

BACA JUGA : Ahmad Tazakka Bonanza Sukses Kembangkan Kopontren

Santri Pesantren Al-Idrisiyyah Pagendingan, Kabupaten Tasikmalaya ini mengaku, masih menikmati dinamika politik serta aneka berita dan opini yang serba dinamis.

Mengenai wacana pemaketan Ahmad Tazzaka Bonanza-Basuki Rahmat (AKA-UKI) dia mengatakan masih berproses sampai nanti final.

Ahmad Tazzaka Bonanza

“Masih berproses semua Kang. Sampai nanti final kita masih menikmati dinamikanya. Dari aneka berita dan opini,” ucapnya.

BACA JUGA : Ade Sugianto Diyakini bakal Menang Lagi di Pilkada Tasikmalaya

Sebelumnya diberitakan, Partai Gerindra dan Demokrat sudah sepakat berkoalisi di Pilkada Tasikmalaya.

Rencananya, mereka akan mengusung pasangan Azies Rismaya Mahpud – Haris Sanjaya untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tasikmalaya.

Terkait koalisi itu juga ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, Ferry Wiliam saat dikonfirmasi pada Selasa (18/8/2020). Ia tidak menampik bahwa Demokrat berkoalisi dengan Gerindra.

“Iya benar Demokrat dan Gerindra berkoalisi,” ungkap Ferry Wiliam.

BACA JUGA : Mulyadi Tegaskan Partai Gerindra dan Demokrat Resmi Berkoalisi

Hanya saja, katanya, kedua partai belum menentukan nama untuk Calon Wakil Bupati untuk mendmpingi ARM. Siapa kandidat cawabupnya sampai saat ini belum mengerucut terhadap salah satu nama.

“Untuk cawabupnya belum ada dan mengerucut kesiapa. Intinya Demokrat dan Gerindra berkoalisi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya,” tegas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.