Bacapres Ganjar Pranowo Lakukan Silahturahami ke Pontren Cijantung dan Darusslam Ciamis

Bacapres Ganjar Pranowo
Bacapres Ganjar Pranowo Sambangi Ponpes Darussalam dan Cijantung, Kabupaten Ciamis/SAKATA.ID

Politika, CIAMIS: Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo melakukan silahturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam dan Cijantung Kabupaten Ciamis pada Senin (9/10/2023).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan dengan para santri dan ulama, serta mendengarkan aspirasi masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Ganjar Pranowo disambut dengan antusiasme di kedua pondok pesantren tersebut.

Ganjar ke Ponpes Darussalam Ciamis pukul 09.00 WIB., ia diterima oleh Kiai Fadlil Munawwar Manshur, yang mengaku merasa senang dengan kehadiran Ganjar.

“Kami sangat menghormati Pak Ganjar Pranowo atas kunjungannya ke Pondok Pesantren Darussalam di Kabupaten Ciamis,” kata Fadlil.

Selama kunjungannya di Ponpes Darussalam Ciamis, Mantan Gubernur Jawa Tengah ini berdialog dengan para santri tentang berbagai isu yang relevan.

Ia juga berbicara tentang pentingnya mempersiapkan masa depan yang lebih baik bagi generasi muda. Serta, Ganjar juga berpesan tentang persatuan dan kerukunan dalam masyarakat Indonesia.

“Kalian, para santri. Adalah pilar masa depan bangsa ini. Dengan ilmu, keimanan. Dan semangat juang yang kalian miliki, kalian memiliki potensi untuk meraih prestasi yang luar biasa,” ujar Ganjar di hadapan ribuan santri Ponpes Darussalam Ciamis.

Ganjar pun memberikan contoh perjuangan dan kisah sukses dari tokoh-tokoh besar yang berasal dari latar belakang pesantren maupun tokoh muda yang sudah mampu go Internasional.

Tentu saja, kunjungan Bacapres Ganjar Pranowo ini memberikan semangat baru bagi para santri Darussalam Ciamis. Mereka merasa terinspirasi untuk terus berusaha keras dalam mengejar cita-cita dan mendukung pendidikan yang berkualitas.

Selanjutnya, Ganjar bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Pontren Cijantung, di Ciamis.

Di sana, ia disambut dengan upacara adat dan tarian oleh para santri. Ganjar Pranowo juga berkesempatan untuk berbicara dengan para ulama dan masyarakat setempat.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Kadee PDI Perjuangan ini untuk mendengarkan suara-suara dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, ia berjanji untuk terus bekerja keras demi keadilan, persatuan, dan kesejahteraan bagi semua warga negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *