Hade Yakin Menang di Pilkada Tasik dengan Bermartabat

POLITIKA, TASIKMALAYA : Pasangan Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin (Hade Yakin) yakin menang namun tidak menarget suara dengan persentase. 

Tetapi kemenangan yang akan diraih tentunya dengan suara yang sebanyak-banyaknya di perhelatan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Demikian dikatakan Ketua tim pemenangan Hade Yakin, Apip Ifan Permadi, Kamis (10/9/2020). 

Menurutnya pasangan petahana tentunya sudah dan sedang bekerja untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Intinya menang sebanyak banyaknya. Yang bisa kita lakukan sekarang ini bagaimana masyarakat bisa mempercayai kepada pasangan Hade Yakin,” ujarnya.

“Yang percaya semakin percaya, yang belum diusahakan semakin percaya. Bahwa pasangan yang Hade, pasangan yang sudah dan sedang bekerja,” lanjutnya.

Apip menegaskan, Calon Bupati Tasikmalaya, yang juga sebagai Petahana Ade Sugianto selama tujuh tahun mendampingi Bupati Uu Ruzhanul Ulum ketika itu. 

Tentu telah melakukan dan bekerja membangun Kabupaten Tasikmalaya sebagai Wakil Bupati, kala itu.

Saat ini Ade Sugianto menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya mengganti posisi Uu Ruzhanul Ulum.

“Tentu sedang dan terus bekerja untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” tuturnya.

Dengan demikian, lanjut Apip, pasangan Hade Yakin bukan sekedar mimpi untuk membangun tetapi telah membuktikan pembangunan dengan terus bekerja demi kemaslahatan ummat.

“Hade Yakin sudah dan sedang bekerja. Tidak berangkat dari nol. Tetapi sudah berjalan di beberapa kilo meter, dengan itu pasangan ini bukan sedang bermimpi tetapi sudah dan sedang bekerja,” tegasnya.

Apip melanjutkan selain Cabup petahana, Cawabup Cecep Nurul Yakin tentunya sebagai kader terbaik PPP dan sangat dihargai partainya juga sebagai sosok yang terlahir dari keluarga pesantren.

Dia mengungkapakan, secara politis, pasangan Hade Yakin sudah melalui jalur yang benar dan kedua sosok ini sangat dihargai oleh partainya. 

“Tentunya, Insyaallah akan menjadi pemenang di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tuturnya.

Ade Sugianto merupakan Bupati petahana, sebelumnya menjabat Wakil Bupati mendampingi Uu Ruzhanul Ulum periode 2011-2016 dan 2016-2021. Dan pada tahun 2018 UU Ruzhanul Ulum dilantik jadi Wakil Gubernur Jabar.

Ade Sugianto yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya juga pernah memimpin parlemen dengan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2001-2004.

Sementara calon pendampingnya, Cecep Nurul Yakin adalah Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Pasangan Hade Yakin di usung PDI Perjuangan (6 kursi) dan PPP (7 kursi) dengan jumlah 13 kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.