Momentum 14-an, Demokrat Jabar Jalin Solidaritas Sosial dengan Sopir Angkot

Demokrat Jabar Jalin solidaritas sosial
Demokrat Jabar Jalin Solidaritas Sosial/Ist

Jawa Barat, SAKATA.ID: Pengurus Partai Demokrat Jabar jalin solidaritas sosil untuk menunjukkan komitmennya terhadap masalah yang terjadi di masyarakat, khususnya para sopir angkot di Kota Bandung.

Mereka membangun kebersamaan dan memberikan bantuan kepada para sopir yang membutuhkan dan menggelar serangkaian kegiatan bermanfaat, Kamis (14/9/2023).

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar di Cibiuk Resto, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung itu bertajuk ‘Demokrat Peduli dan Berbagi’. Kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan setiap tanggal 14.

Direktur Eksekutif Daerah Demokrat Jawa Barat, Maulana Hasanudin mengungkapkan bahwa aksi sosial sudah menjadi sebuah tradisi yang dianggap sakral oleh Demokrat.

Tujuannya adalah untuk memperkuat koneksi dengan masyarakat, dan kali ini mereka melaksanakan kegiatan bersama Paguyuban Sopir Angkot di Kota Bandung.

Memurut Maulana, pelaksanaan acara ini Demokrat ingin berperan aktif dalam meningkatkan kualitas transportasi publik di kota kembang tersebut.

Dia menegaskan bahwa para sopir angkot merupakan tulang punggung dalam sistem transportasi perkotaan.

Dalam acara Demokrat Jabar Jalin Solidaritas Sosial ini, para sopir dengan tulus menyambut baik kehadiran partai berlambang mercy itu.

Para sopir melihat bahwa aksi sosial Partai Demokrat sebagai bukti nyata dan komitmen dalam mendukung perbaikan sistem angkutan kota di Bandung.

Hasan mengungkapkan dalam acara kali ini, melibatkan berbagai aktivitas seperti pemberian sembako kepada sopir angkot. Kemudian, membuka pelayanan kesehatan gratis, serta diskusi terbuka dengan isu-isu transportasi publik.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya para sopir angkot uuntuk berinteraksi langsung dengan perwakilan dari Partai Demokrat dan menyampaikan aspiraainya,” kata Hasan.

Dalam kesempatan tersebut, hadir para pengurus dan anggota perwakilan Paguyiban sopir angkot Kota Bandung. Ada pula Koordinator Kegiatan Deny Zaelani yang juga Bakal Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 1 Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *