Mulyadi: Gerindra Usung ARM-Haris Sanjaya

Pilkada Tasik 2020, Gerindra Usung ARM-Haris
Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi , bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Politika, JAKARTA : Gerindra usung ARM-Haris Sanjaya untuk Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020 mendatang.

Usungan tersebut dikuatkan dengan adanya undangan penyerahan Surat Keputusan (SK) untuk pasangan Cabup-Cawabup Kabupaten Tasikmalaya Azies Rismaya Mahfud (ARM)-Haris yang akan diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat bertempat di Hotel Horison Kota Bandung, Rabu (2/9/2020) pukul : 15.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi mengatakan, Gerindra usung ARM-Haris Sanjaya dan akan daftar ke KPU Kabupaten Tasikmalaya tanggal 5 September 2020.

Dengan koalisi partai yaitu Gerindra dan Demokrat. Dan dirinya mengaku telah bertemu Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PAN, Zulkifli Hasan serta Edy Soeparno.

“Demokrat bersama kita (Gerindra) dan ketika tadi malam bertemu Ketum PAN (Zulkifli Hasan) beliau-beliau mengatakan masih arah kerjasama tetap terbuka lebar,” ungkap Mulyadi, Rabu (2/9/2020).

Dengan demikian pasangan Azies-Haris akan maju sebagai kandidat Cabup-Cawabup di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya dan mendaftar ke KPU tanggal 5 September 2020.

BACA JUGA: Pasangan Wani Penantang Kuat Hade Yakin di Pilbup Tasik

Dikatakan Mulyadi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto adalahh sahabat baik adik ARM yakni Haji Amir Mahmud.
“Gerindra sangat menghormati beliau dan pastinya Gerindra mengusung Pak Azies dan Kang Haris itu sudah final,” kada dia.

Azies Rismaya Mahpud merupakan pengusaha ternama di bidang transportasi darat (Mayasari Group). Sedangkan calon pendampingnya Haris Sanjaya adalah Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya hingga saat ini.*

Surat Undangan Gerindra untu ARM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.