Noves Narayana Beri Pesan Khusus untuk Iwan-Iip

Noves Narayana beri pesan khusus untuk Iwan-Iip

POLITIKA, Tasikmalaya:- Tokoh Partai Golkar Tasikmalaya, Noves Narayana berpesan kepada Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Iwan Saputra-Iip Miftahul Paoz supaya jangan terlena dengan banyak dukungan dari partai politik.

Noves mengingatkan agar Paslon Iwan-Iip, harus terus bergerak dengan menggarap suara-suara masyarakat serta menjaga kantong-kantong basis pasangan Iwan-Iip.

Bacaan Lainnya

“Dukungan banyak partai, semoga tidak membuat kandidat terlena. Suara Rakyat yang harus digarap, serta dukungan Allah SWT yang harus senantiasa diharap, Al-Fatihah,” ungkap Noves Narayana, Jumat (11/9/2020).

Noves mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar untuk menyukseskan serta mendukung penuh Paslon Iwan-Iip di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020 mendatang.

“Ayo Kader Partai Golkar kita sukseskan mereka, kita punya tanggung jawab moril yang lebih besar sebagai pengusung Bung Iwan sebagai putra tokoh Partai Golkar yang juga the best ASN tingkat Nasional.Semoga ada dalam ridho dan petunjuk Allah SWT, aamiin,” kata dia.

Pasangan Iwan-Iip yang diusung Partai Golkar, PKB, PKS, PAN, NasDem dan Hanura. Lanjut Noves, merupakan cabup-cawabup pilihan tepat bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya karena pasti mampu mengelola pemerintahan.

Alasan Noves Narayana Cocok Dukung Iwan-Iip

Iwan Saputra yang merupakan pensiunan ASN dengan jabatan terakhir Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tasikmalaya memiliki karier yang cemerlang juga satu-satunya PNS di Jabar yang mendapatkan penghargaan ASN Award dari Kemenpan-RB Republik Indonesia tahun 2019.

“Pasangan ini pasangan yang ideal dalam mengelola Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya nanti, dari segi kwalitas tata kelola birokrasi, Bung Iwan ahlinya dan dari segi penataan kehidupan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang religius, Kang Iip pakarnya dengan basis dan background pesantrennya,” kata Noves.

Selain mendapat penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia dalam ASN Award 2019 nominasi Pimpinan Tinggi Pratama (PPT) Teladan.

Penghargaan Satyalancana Karya Satya XX dari Presiden RI pernah didapat Iwan Saputra pada tahun 2013, sebagai PNS yang telah berbakti 20 tahun secara terus menerus dengan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.