PAC Gerindra Tasik Dukung Nandang Suryana Jadi Cawalkot

Foto: Sakata.id

POLITIKA, Tasikmalaya: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) se- Kota Tasikmalaya telah sepakat mendukung dan siap mensukseskan Nandang Suryana maju sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya. Rencananya akan dilaksanakan tahun 2022 mendatang.

“Seluruh PAC Partai Gerindra telah sepakat mendukung dan siap mensukseskan Pak Haji Nandang Suryana sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya. Tentunya harus menang di Pilkada nanti,” ungkap Koordinator PAC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Nana Rusmana, Rabu (30/12/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Nandang Suryana sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya telah sukses membawa partai menjadi pemenang di Pemilu 2019 lalu. Dengan meraih 10 kursi di parlemen juga memiliki Ketua DPRD.

“Prestasi, Dedikasi, loyalitas dan komitmen membangun dan membesarkan partai terbukti jelas. Pastinya beliau (Nandang Suryana) sebagai kader murni sudah sepantasnya maju sebagai Calon Wali Kota. Dari awal berdirinya Gerindra beliau sangat gigih berjuang dan hasilnya jadi pemenang,” jelas Nana yang merupakan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tawang.

Dengan demikian, lanjut Nana, seluruh PAC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya menyatakan bulat mendukung Nandang Suryana untuk maju sebagai Cawalkot di Pilkada 2022 mendatang.

“Kami seluruh PAC sudah berkomitmen satu suara dan solid untuk Calon Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra yaitu Kang Haji Nandang Suryana. Tidak ada nama lain, kita harus mengakui sosoknya adalah kader terbaik Gerindra,” tegasnya.

Nandang Suryana Kader Terbaik Gerindra

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Haris Babihoe mengatakan sosok Nandang Suryana merupakan kader terbaik. Bisa maju di sebagai kandidat di Pilwalkot 2022 mendatang.

“Bisa saja (Cawalkot) karena beliau (Nandang Suryana) adalah salah satu Kader terbaik Gerindra Kota Tasik. Proses akan dilakukan di DPP nantinya,” kata Abdul Harris Babihoe.

Tidak hanya dari seluruh PAC. Internal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tasikmalaya pun mendukung penuh Nandang Suryana untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota dalam Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tahun 2022.

Politisi muda Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Dodi Ferdiana Kusnandar mengatakan Nandang Suryana sudah sepantasnya maju sebagai kandidat bakal calon Wali Kota Tasikmalaya 2022 mendatang.

Menurutnya, Nandang Suryana sosok yang membawa Partai Gerindra Kota Tasikmalaya menjadi pemenang di Pemilu 2019 kemarin. Tentunya sangat layak maju merebut kursi Wali Kota.

“Kami diinternal DPC maupun di Fraksi Gerindra DPRD Kota Tasikmalaya telah sepakat Kang Haji Nandang Suryana yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya maju sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya,” ungkap anggota Fraksi Gerindra Kota Tasikmalaya ini.

Sebagai orang timur, lanjut dia, sudah semestinya seluruh kader dan simpatisan Gerindra menghargai serta menghormati pemimpin yang telah bekerja keras membangun dan membawa partai menjadi pemenang di Pemilu 2019.

“Tentu kami sangat menghormati perjuangannya (Nandang Suryana). Maka sudah selayaknya beliau maju di Pilkada Kota Tasikmalaya, dan kami menyatakan mendukung penuh,” tegas Dodi.

Telah Membawa Perubahan Signifikan

Hal senada juga dikatakan Kader Partai Gerindra Dadan Sudrajat bahwa kepemimpinan Nandang Suryana telah membawa perubahan yang signifikan. Dengan itu Ketua DPC Partai Gerindra sangat layak maju di Pilkada Kota Tasikmalaya.

“Kami tentu sangat bangga bila Ketua (DPC Gerindra Kota Tasik) maju untuk merebut kursi Wali Kota. Kami satu suara dan bulat mendukung Kang Haji Nandang Suryana untuk maju. Kepemimpinan beliau telah sukses membawa Gerindra sebagai pemenang di Pemilu 2019,” paparnya.

Sebagai Partai pemenang Pemilu di tahun 2019 kemarin. Gerindra memiliki kans besar untuk merebut kursi Wali Kota Tasikmalaya dengan jumlah 10 kursi di Parlemen.

Tanpa berkoalisi pun Partai besutan Prabowo Subianto ini bisa mengusung kandidat pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota di Pilkada serentak 2022 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tasikmalaya, Nandang Suryana memiliki tiket untuk maju sebagai kandidat bakal Wali Kota Tasikmalaya.*(Editor: Dewi/Sakata.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *