Pendiri Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Tutup Usia

  • Whatsapp

Politika, TASIKMALAYA: Innalilahi Wainailahi Rojiun, Ketua Dewan Penasihat yang juga pendiri Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, H. Waryono dikabarkan telah berpulang (meninggal dunia) menjelang waktu Maghrib, Selasa (29/6/2021).

Duka yang mendalam menyelimuti keluarga besar partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Bacaan Lainnya

Almarhum H. Waryono merupakan deklarator serta perintis juga sebagai Ketua pertama DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya periode 2008-2013.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, H. Cecep Ruhiyat (HCR) mengucapkan bela sungkawa dan merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum H. Waryono.

“Atas nama DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya. Kami tentu sangat berduka dengan kepergian sesepuh. Yang juga Ketua Wanhat Partai Gerindra, Pak Haji Waryono. Duka yang mendalam bagi kami,” ungkapnya.

HCR juga mendoakan almarhum H. Waryono semoga meninggalnya dalam keadaan husnul khatimah serta ditempatkan di surganya Allah Swt.

“Kami mendoakan almarhum. Semoga diterima amal kebaikannya. Dan diampuni segala kehilapannya. Aamiin,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra, Asep Sopari Al Ayubi, dia mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya sosok yang selalu berjuang tanpa lelah dalam membesarkan partai (Pendiri Partai Gerindra).

“Tentu kami sangat kehilangan beliau, sosoknya yang selalu bekerja keras dalam membangun Partai Gerindra tentu patut diteladani dan dihormati oleh kita semuanya,” tuturnya.

Sebagai kader Partai Gerindra, lanjut Asep, dia sangat mengagumi dan menghormati sosok almarhum H. Waryono.

Apalagi, almarhum merupakan pendiri Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya.

“Semoga amal kebaikan beliau diterima yang maha kuasa Allah Swt. Dan tentunya kami yang ditinggalkannya sangat merasa kehilangan. Pastinya akan melanjutkan perjuangan dan cita-cita beliau,” pungkasnya.

RS-03

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *