PKS Panaskan Mesin Partai, Siap Menangkan Iwan Saputra

PKS Kabupaten Tasikmalaya
DPAC PKS berkumpul bahas pemenangan Iwan Saputra. Foto:Yudi.

TASIKMALAYA, SAKATA.ID : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tasikmalaya menggelar rapat pertemuan dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sekabupaten di Aula Al Wustho, Singaparna, Rabu (8/7/2020).

Dalam acara tersebut terlihat hadir bakal calon bupati (Balonbup) Kabupaten Tasikmalaya, Iwan Saputra.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Eksponen Partai Golkar Makin Kencang Dukung Iwan Saputra

Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Dadi Supriadi mengatakan pihaknya siap untuk mensukseskan Iwan Saputra sebagai calon bupati (Cabup) di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

“Pertemuan tadi intinya memang untuk bagaimana mensukseskan dan memenangkan Pak Iwan Saputra menjadi Bupati Tasikmalaya di Pilkada nanti,” ungkap Dadi Supriadi.

BACA JUGA : Manuver dari Pesantren, KH. Asep Ahmad Moushul Ajak Cipasung Berkolaborasi di Pilkada

PKS lanjut Dadi, sangat mengapresiasi dengan langkah Iwan Saputra mundur dari ASN padahal masih tujuh tahun. Dengan itu maka pihaknya sangat serius untuk bergerak suksesi pencalonannya di Pilkada.

“Jadi kami jelas memperlihatkan keseriusan untuk pemenangan Pak Iwan Saputra, dan pertemuan ini dihadiri 39 DPC, kami siap bergerak,” tegasnya.

BACA JUGA : Sudah Fix ! PPP Sosialisasi Kandidat Ade Sugianto – Cecep Nurul Yakin di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Kabar yang beredar PKB-PKS akan segera mendeklarasikan pasangan Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz sebagai Cabup dan Cawabup Kabupaten Tasikmalaya di Pilkada nanti.

Tentang Iwan

Iwan Saputra seorang tokoh dari Tasik Selatan yang memiliki trah kepemimpinan dari sang Ayah, didorong tampil menjadi kandidat di Pemilihan Bupati Tasikmalaya tahun 2020.

Dia adalah putera dari Letnan Kolonel (Purn) Basuni, yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Tasikmalaya peride 1997-1999.

Bakat memimpin dari sang Ayah ini terwarisi kepada Iwan Saputra yang berkampung halaman di Kampung Nagara Cina Setiawaras Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.

Tanggapan Ketua Presidium

Ketua Presedium Tasikmalaya Selatan Asep Rahmat mengatakan sosok Iwan mampu membawa spirit perubahan di Kabupaten Tasikmalaya.

“Bukan dari ayahnya saja, kakekny juga pernah menjabat Wadanan. Ada darah pemimpin di dalam Iwan Saputra, dan saya sangat yakin dia bisa membawa perubahan baik bagi Tasikmalaya,” kata Asep, kepada wartawan Sakata.id, Minggu (28/06/2020).

Menjadi pemimpin kata Asep, tidak hanya diukur dari modal uang, tapi modal bakat, makanya sebagai masyarakat Tasikmalaya Selatan.

Asep sangat mendorong Iwan Saputra maju menjadi salah satu Bakal Calon Bupati Tasikmalaya di Pilkada 2020.

(Yudi)*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.