Ribuan Relawan Anak Bangsa Ciamis Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran

Relawan Anak Bangsa
Ribuan Relawan Anak Bangsa Kabupaten Ciamis/Ist

Politika, CIAMIS: Ribuan orang dari berbagai kalangan di Kabupaten Ciamis yang tergabung dalam Relawan Anak Bangsa mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Acara deklarasi pemenangan yang digelar di Islamic Center Ciamis, pada Rabu (17/1/2024) ini diketuai Agus Winarno.

Bacaan Lainnya

Deklarasi relawan ini juga menghadirkan partai Koalisi Indonesia Maju yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Golkar, Gelora, Gerindra dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kegitan tersebut mengambil tema “Menjemput Kemenangan Prabowo-Gibran”.

Agus menyampaikan bahwa deklarasi Relawan Anak Bangsa merupakan bentuk keseriusan langkah pasangan Prabowo Gibran dalam menjemput kemenangan di Pilpres 2024.

“Saya pastikan. Kemenangan pasangam Prabowo-Gibran di Jawa Barat mencapai 60%. Tapi meski begitu, kita jangan egois atau jumawa,” kata Agus Winarno.

Menurutnya, kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus dicapai dengan cara santun dan bermartabat.

“Para relawan yang saya pimpin ini harus bisa mengajak masyarakat. Serta memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan cara santun,” ungkap Agus.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD), Yana D Putra, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN memberikan dukungan penuh terhadap deklarasi ribuan relawan dari kelompok “Relawan Anak Bangsa” di Kabupaten Ciamis.

Wakil Bupati Ciamis ini menyatakan bahwa momentum tersebut dapat menjadi langkah penting dalam menyatukan persepsi dan upaya bersama untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di tingkat lokal.

“Dalam momen ini. Saya berharap pada Pemilu di 2024 nanti. Pasangan Prabowo-Gibran bisa menang,” kata dia.

Ia menyampaikan, dengan waktu yang semakin mendekat menuju pesta demokrasi, para relawan diingatkan bahwa saatnya untuk bangkit dan beraksi.

Hanya tersisa 27 hari sebelum semua menentukan arah masa depan negara ini melalui hak suara. Ia berpesan jangan hanya duduk manis, tetapi harus bersama-sama memberikan pengorbanan dan perjuangan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Dengan waktu yang hanya tinggal 27 hari lagi menghadapi menjelang pesta demokrasi. Kita jangan hanya duduk manis. Kita perlu pengorbanan serta perjuangan ntuk memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Yana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *