Surat Rekomendasi Demokrat untuk Pasangan Azhar Diserahkan Langsung AHY

Surat Rekomendasir Demokrat diserahkan langusung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada pasangan Azhar.
Surat Rekomendasir Demokrat diserahkan langusung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada pasangan Azhar. di Kantor DPP Demokrat, Kamis (3/9/3030).

Politika, TASIKMALAYA: Surat Rekomendasi Demokrat untuk Calon Bupati – Wakil Bupati Tasikmalaya pada Pilkada Serentak 2020, diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Didampingi Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanegara, dan Ketua DPC Demokrat Kab. Tasikmalaya Feri Wiliam, AHY menyerahan surat rekomendasi demokrat kepada pasangan Azies Rismaya Mahpud-Haris Sanjaya (Azhar) sebagai calon bupati dan wakil bupati Tasikmalaya, di Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta, Kamis (3/9/2020).

Bacaan Lainnya

AHY mengatakan, dirinya berbahagia menerima pasangan calon bupati-wakil bupati yang akan Partai Demokrat usung pada Pilkada Kab.Tasikmalaya 2020.

“Saya serahkan rekomendasi ini kepada Azies Rismaya Mahpud sebagai calon bupati, berpasangan dengan Haris Sanjaya sebagai wakil bupati,” kata AHY.

AHY berharap pasangan Azhar sukses memenangkan Pilkada di Tasikmalaya. Dia juga berharap Azies dan Haris bisa menjadi pemimpin yang amanah, adil, dan bisa senantisa memajukan dan menyejahterakan masyarkaat Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan diterimanya surat rekomendasi partai Demokrat oleh Pasangan Azhar, maka sudah memenuhi syarat pendaftaran ke KPU Kabupaten Tasikmalaya, dengan jumlah kursi 14 di parlemen Koalisi Gerindra-Demokrat.

Pasangan Azhar sebelumnya sudah mengantungi SK Partai Gerindra yang ditermia dari Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat di Hotel Horison Bandung, Rabu (2/9/2020) pukul 15.oo WIB.

Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi mengatakan, bahwa pasangan Azies Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya akan daftar ke KPU Kabupaten Tasikmalaya tanggal 5 September 2020.

ARM adalah pengusaha sukses di Tasikmalaya yang bergerak dalam bida usaha transportasi darat Mayasari Group. Sedangan Haris Sanjaya Ketua Umum DPC PKB Kab.Tasikamalaya.*(NankYudi/sakata.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *