Tokoh Golkar Pangandaran Malah Dukung Pasangan Juara di Pilkada

Tokoh Golkar Pangandaran
Cabup Jeje Wiradinata memberikan sambutan dan mengapresiasi dukungan barisan AKU (Anak Kusnadi) Juara, di Gedung Dakwah Islam Kalipucang, Kamis (17/9/2020) malam.

POLITIKA, Pangandaran: Tokoh Golkar Pangandaran H. Kusnadi menggalang relawannya di 10 kecamatan di Kabupaten Pangandaran untuk mematangkan sikap dukungan pada Pilkada 2020.

Namun, dukungan yang diarahkan tokoh Partai Golkar Pangandaran bersama barisannya yang dinamakan Anak Kusnadi (AKU) bukannya mendukung pasangan H. Adang Hadari-Suprtaman yang resmi diusung oleh Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Barisan AKU diluar dugaan malah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jeje Wiradinata – Ujan Endin Indrawan (Juara) di Pilkada 2020. Deklarasi tersebut digelar di Gedung Dakwah Islam Kalipucang, pada Kamis (17/9/2020) malam.

Dukungan Tokoh Golkar Pangandaran Membuat Juara Makin Optimis

Hadir pada kesempatan tersebut Tokoh Golkar Pangandaran H. Kusnadi yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Barat. Ketokohan H. Kusnadi di Golkar sudah tidak asing lagi. Ini terbukti dengan adanya barisan AKU Juara di 10 kecamatan untuk mendukung Jeje-Ujang Endin.

Suport dari barisan AKU Juara yang merupakan simpatisan tokoh Golkar Pangandaran itu, membuat Jeje Wiradinata semakin semangat menjalani proses pemenangan Pilkada 2020 di Pangandaran. Seperti diketahui Partai Golkar secara resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan Calon H. Adang Hadari dan Supratman.

Dengan simpul politik yang amat besar, mulai dari koalisi enam partai yang memiliki kursi di DPRD yakni PDI Perjuangan, PKS, PPP, Gerindra, Perindo dan PAN, juga partai non parlemen diantaranya Berkarya, Demokrat dan Nasdem, ditambah dukungan tokoh dari partai rekomendasinya bukan ke pasangan Juara, jelas membuat pasangan Jeje-Wiradinata semakin optimis menatap kemenangan.

Kusnadi mengatakan, bahwa dia sempat ditanya banyak saudara-saudaranya tentang arah dukungan pada Pilkada 2020 Pangandaran. Namun setelah melalui proses berpikir, dirinya menjatuhkan pilihan untuk mendukung kepada pasangan Jeje-Endin.

Dengan berbagai pertimbangan, dia mengumpulkan saudara-sadaranya untuk menjawab pertanyaan arah dukungannya di Pilkada Pangandaran. “Saya memberikan dukungan kepada Juara, AKU Juara,” kata dia.

Kusnadi menilai pembangunan Kabupaten Pangandaran harus berkelanjutan dan harus dilanjutkan oleh pemimpin sebelumnya yang masih memiliki kesempatan satu periode lagi.

Dia juga mengetahui beberapa keberhasilan Jeje memimpin Pangandaran, diantaranya raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), selama empat tahun berturut-turut yang itu jarang bisa didapat oleh daerah lainnya.

Pembangunan jalan ke Langkaplancar, Cigugur sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Termasuk program pendidikan dan kesehatan, serta Pariwisata. Bahkan Pangandaran mendapat penghargaan daeraah otonomi baru terbaik.

“Saya sudah yakin dan bertekad memilih Jeje-Ujang. Kinerjanya sudah terbukti, pasangan muda ini akan lebih berenergi bekerja selama 24 jam untuk Pangandaran,” kata Kusnadi.

Sebagai panggagas AKU Juara, Kusnadi berharap semuan jajaran dan simpatisannya untuk bersama-sama menyosialisaikan pasangan Jeje-Ujang Endin dan menyampaikan pesan bahwa Kusnadi Tokoh Golkar Pangandaran, memberikan dukungan kepada pasangan Juara.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.