Perselingkuhan Istri Terbongkar Setelah Kecelakaan Mobil

Ragam, Sakata.id:- Seorang pria yang berprofesi sebagai penata cahaya panggung menerima kabar buruk ketika dia sedang mempersiapkan penatacahayaan sebuah konser band besar. Istrinya dikabarkan mengalami kecelakaan mobil, namun dibalik duka yang berat, justeru insiden tersebut, menguak perselingkuhan istri.

Setelah sampai di rumah sakit, pria penata cahaya ini pun duduk di ruang tunggu rumah sakit. Ada seorang wanita yang juga duduk di sana. Ternyata, wanita itupun sedang menunggu suaminya yang dikabarkan koma akibat kecelakaan. Pria dan wanita yang pasangannya menjadi korban kecelakaan sama-sama diam, dalam duka yang berat.

Bacaan Lainnya

Tak lama kemudian polisi memanggil mereka berdua sebagai suami dan istri korban untuk datang ke kantor polisi. Keduanya terkejut, ternyata kedua korban berada dalam satu mobil yang mengalami kecelakaan tunggal saat hujan lebat.

Perselingkuhan Istri dalam Film April Snow (2015)

Kisah perselingkuhan istri suami yang terbongkar dalam kecelakaan mobil ini terdapat dalam film berjudul April Snow yang dirilis tahun 2015. Film tragis dan romantis ini meski merupakan filam lama, namun film ini masih banyak peminatnya hingga kini. Bahkan saat ini anda bisa menontonnya di Netflik.

Tokoh In Soo lelaki yang berpropesi sebagai penata cahaya panggung dalam film April Snow, harus menelan pil pahit setelah mengetahui perselingkuhan istri. In Soo diperankan Bae Yong Joon.

Seo Yong adalah seorang ibu rumah tangga diperankan oleh Son Ye Jin, dialah istri dari korban kecelakaan yang dialami sang suami yang satu mobil dengan istri In Soo. Akhirnya diapun mengetahui perjalanan bisnis suami adalah perjalanan cinta terlarang.

Kisah diawali dengan In Soo yang mendengar istrinya alami kecelakaan dan dalam keadaan koma di rumah sakit. Begitupun dengan Seo Yong, suaminya dalam keadaan koma akibat kecelakaan mobil. Keduanya dirawat di rumah sakit yang sama.

In Soo dan Seo Yong sanga sedih melihat keadaan pasangan mereka yang terbaring dalam keadaan koma di ranjang pasien.

Lalu In Soo bertemu kembali dengan Seo Yong di kantor polisi. Ins Soo harus menerima fakta bahwa istrinya berada dalam satu mobil dengan pria lain yang ternyata suami dari Seo Yong dalam kecelakaan tersebut. Padahal istrinya pergi dengan izin perjalanan bisnis.

Begitupun dengan Seo Yong harus mendapatkan kabar yang tidak mengenakan setelah tahu bahwa suaminya satu mobil dengan wanita yang sudah bersuami. Seo Yong curiga jika suaminya telah lama berselingkuh.

Polisi menyerahkan barang-barang milik korban, dalam sebuah baki. In Soo memilah dan mengambil barang – barang milik istrinya berupa handphone. Begitupun dengan Seo Yong membawa barang milik suaminya berupa handphone dan sebuah kamera.

Sambil menjaga suaminya Seo Yong menyewa sebuah kamar hotel yang dekat dengan rumah sakit. Begitupun dengan In Soo yang juga menyewa kamar di hotel yang sama dengan Seo Yong.

Melalui Video dalam Kamera Perselingkuhan Terbongkar

Di dalam kamar, Seo Young membuka kamera yang berisi video dan foto-foto hubungan intim suaminya dengan wanita sebelum kecelakaan. Wanita itu adalah istri In Soo. Seo Yong tak bisa membendung ari matanya. Dia sedang berduka melihat suaminya koma, namun kemudian bercampur dengan rasa marah dan kecewa.

In Soo di dalam kamarnya pun membuka pesan-pesan di handphone milik istrinya, yang pesan-pesan itu berisi kata-kata romantis dengan seorang lelaki yang ternyata adalah suami Seo Yong. In Soo pun berteriak seketika meluapkan kemarahnnya.

In Soo dan Sae Yong sering bertemu di lorong rumah sakit pada saat menjenguk pasangannya. Namun keduanya masih sama-sama diam.

Beberapa hari kemudian, In Soo memberanikan diri menyapa Sep Yong, saat bertemu di lorong hotel sebelum masuk kamar. In Soo mengajak Seo Yong berbincang di sebuah kafe. Se Yong pun setuju, karena ada beberapa hal yang ingin dia beritahu dan tanyakaan kepada In Soo terkait istrinya.

Ternyata In Soo juga memiliki rencana yang sama, yaitu ingin menggali informasi terkait suami Sae Yong. Keduanya pun bertukar cerita dari yang ditemukan di dalam handphone dan kamera. Sae Yong, memperlihatkan sebuah video intim suaminya dengan istri In Soo sebelum kecelakaan. Begitupun In Soo memperlihatkan isi pesan di Hp istrinya yang begitu romantis dengan suami Seo Young.

Balas Dendam yang Baper

Singkat cerita keduanya menjadi sering bertemu dan jalan bareng. Sampai akhirnya In Soo dan Seo Young pun, yang merasa kesepian dalam penghianatan, sama-sama melampiaskan kesepiannya dengan memadu kasih di kamar hotel.

Seo Young menyebut itu sebagai aksi balas dendam dari yang dilkukan suaminya dengan istri In Soo. In Soo juga menyadari hal tersebut. Kedunya pun bawa perasaan, beberapa kali mereka melakukan perpaduan kasih, selama pasangannya belum tersadar.

Seo Young kemudian merasakan rasa cinta terhadap In Soo yang kalem. Dia melihat In Soo masih mengurus istrinya dengan baik, di rumah sakit. Dia mulai memiliki rasa cemburu. Namun dia menyadari pertemuan dengan In Soo dan apa yang dijalani bersama In Soo, karena faktor balas dendam atas perselingkunagn istri In Soo dengan suaminya.

Suami Seo Young akhirnya dikabarkan meninggal, sementara istri In Soo tersadar, namun belum bisa berjalan dan harus dibantu oleh kursi roda. Betapa terkejutnya istri In Soo, ketika dia mengetahui perselingkuhannya telah diketahui sang suami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.