Hari Jadi Kota Banjar Ke-18: Semangat Melawan Covid-19

  • Whatsapp

Regional, BANJAR: Peringatan hari jadi Kota Banjar ke-18 digelar sederhana di Halaman Kantor Setda setempat, Jalan Siliwangi Km. 3, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021). 

Sederhananya gelaran puncak acara peringatan hari jadi ini mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19.

Bacaan Lainnya

Namun demikian hal ini tidak mengurangi kekhidmatan Peringatan Hari Jadi Banjar Ke-18. Upacara tetap berlangsung dengan khidmat.

Meskipun gelaran upacara tersebut membatasi jumlah peserta dan tamu undangan.

Tema dari Hari Jadi Kota Banjar ke-18 ini yakni “Dengan Semangat Tangguh, dan Berseri. Banjar Bergerak Melawan COVID-19”.

Upacara yang dipimpin Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., ini dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H.

Ade mnegungkapkan bahwa peringatan ini merupakan sebuah ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT kepada Kota Banjar.

Hendaknya, kata dia dalam momentum hari jadi ke-18 dapat dijadikan sebagai wahana instropeksi diri atas semua yang telah dilakukan.

Serta menjadi pembelajaran ke depan untuk menyusun pembangunan Kota Banjar. Sehingga cita-cita bersama untuk kesejahtraan masyarakat bisa tercapai.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Serta, kata dia, seluruh element masyarakat yang telah bahu-membahu berupaya memutus mata rantai penularan COVID-19 di Kota Banjar. 

Sementara itu, Melda mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Banjar yang ke – 18.

Semoga, katanya, Kota Banjar semakin sukses dan semakin sinergi dengan Polri khususnya Jajaran Polres Banjar. 

“Semoga Kota Banjar semakin berseri. Semakin sinergi dengan kami,” ujar dia.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, Forkopimda Kota Banjar, Ketua Organisasi Wanita, Kepala OPD, dan perwakilan tokoh masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *