Kantor Kecamatan Rajadesa Ciamis Diresmikan, Bupati Kirim Pesan Ini

Kantor Kecamatan Rajadesa Ciamis
Kantor Kecamatan Rajadesa Ciamis Diresmikan Bupati Herdiat Sunarya/Prokopim

Regional, CIAMIS: Kantor Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis selesai dibangun dan baru diresmikan Bupati Herdiat Sunarya, Sabtu (1/1/2022).

Dalam acara peresmian Herdiat datang dengan didampingi Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra. Peresmian kantor tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti. Serta pengguntingan pita oleh Herdiat.

Bacaan Lainnya

Herdiat menyampaikan bahwa dengan diresmikanya kantor Kecamatan Rajadesa yang baru, diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan kantor baru. Tentu semangat pun harus baru. Semoga menjadi motivasi. Yakni dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Herdiat.

Ia juga mengungkapkan, pembangunan kantor Kecamatan Rajadesa, Ciamis ini dipandang penting. Yaitu untuk memaksimalkan pelayanan. Apalagi kantor yang terdahulu sudah tidak representatif.

Sehingga, tegas dia, dengan dibangunnya perkantoran baru itu, diharapkan dapat memotivasi. Dan jadi pendorong untuk meningkatkan kinerja para pegawai.

“Kadang-kadang diantara para ASN (Aparatur Sipil Negara). Ada yang emberikan pelayanannya kurang baik. Mau tidak mau harus ASN harus memberikan pelayanan dengan baik. Karena sudah menjadi kewajiban kita,” terangnya.

“Layani masyarakat dengan baik. Dengan ramah, dan senyum,” lanjut Herdiat.

Selain pembangunan kantor Kecamatan Rajadesa dan kantor lainnya, pembangunan jalan dan jembatan pun selalu diutamakan Pemerintah Kabupaten Ciamis meskipun harus disesuaikan dengan ketersediaan anggaran.

“Untuk pembangunan tahun ini. Tidak kurang dari Rp400 Miliar. Namun kalau harus merata susah. Karena sulitnya keuangan akibat refocusing,” jelas Herdiat.

Sementara itu, Camat Rajadesa Yogi Ginanjar mengaku, pihaknya merasa bangga dan berterimakasih kepada Herdiat karena telah berkenan hadir untuk meresmikan kantor Kecamatan Rajadesa.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya. Kepada Bupati Ciamis. Karena telah berkenan hadir di tengah-tengah kesibukan. Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor baru ini dapat mengoptimalkan kinerja kita. Dalam melayani masyarakat,” ucap Yogi.

Turut hadir dalam acara peresmian kantor Kecamatan Rajadesa itu Kepala BAPPEDA Ciamis, Ketua MUI Rajadesa, Unsur Muspika, Para Kepala Desa se-Kecamatan Rajadesa, dan Karangtaruna serta para tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.