Mobil Carry Masuk Jurang di Cipaku Ciamis

CIAMIS, Sakata.id: Mobil Carry berpenumpang tiga orang hilang kendali dan terjun ke jurang di Jalan Raya Kawali – Ciamis, di Dusun Buniasih Desa Muktisari Kecamatan Cipaku.

 Mobil Carry yang dikemudi oleh Uus Gunawan (47) masuk jurang pada Jumat (01/7/2022). Diduga sopir hilang kendali karena mengantuk.Dugaan tersebut diutarakan Kepala Desa Muktisari Ade Suci.

Bacaan Lainnya

” Tadi kami mendapat informasi di Dusun Buniasih telah terjadi kecelakaan sebuah mobil masuk jurang, diduga sopirnya ngantuk, ” kata Ade.

Ade menuturkan, berdasarkan informasi yang diterimanya mobil yang membawa tiga penumpang warga Kecamatan Lumbung akan pergi ke BTPN Tasikmalaya tersebut datang dari arah Kawali menuju Kota Ciamis pas dilokasi kejadian mengalami kecelakaan.”

Pas lokasi kejadian posisi jalan menikung, rupanya pengemudi mengantuk sehingga mobil masuk ke jurang,” kata dia.

Ade mengatakan, beruntung dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa hanya sopir mengalami luka lecet dan dua penumpangnya shok ringan.”Saat ini mobil masih dalam jurang menunggu derek datang, untuk evakuasi,” katanya.

Diakui Uus sendiri, dia saat mengumudi di turunan berkelok memangg sedang tidak fokus. Bahkan dia mengaku salah injak rem. “Harusnya saya injak rem, tapi malah injak gas,” kata Uus.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.