Pipa PDAM Alami Kebocoran, Perbaikan Sedang Berjalan

Saluran Pipa PDAM Alami Kebocoran

REGIONAL, Tasikmalaya:– Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sukapura Tasikmalaya, mengumumkan saluran pipa PDAM alami kebocoran. Kebocoran terjadi pada pipa Transmisi PVC.ND.300 mm, yang berlokasi di depan Ganesha Operatiaon tepatnya di Kampung Borolong Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Plt. Direktur Utama PDAM Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Dadih Abdul Hadi mengatakan pihaknya sudah menyosialisasika saluran pipa PDAM alami kebocoran kepada pelanggan di beberapa wilayah agar memaklumai jika pada hari Senin (21/9/2020) mengalami gangguan pada distribusi air pada saluran ke rumah pelanggan.

Bacaan Lainnya

“Karena hari ini kita temukan kebocoran dan akan diperbaiki, diperkirakann saluran normal antara 22 – 26 Desember, jadi kami mohon maaf jika ada gangguan saluran air ke rumah pelanggan. Ini juga bagian dari pelayanan yang kami berikan kepada pelanggan,” kat Dadih, Senin (21/9/2020).

Isi Pemberitahuan Gangguan Air akibat Saluran Pipa PDAM Alami Kebocoran:

Diberitahukan dengan hormat kepada pelanggan PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya, sehubungan pada hari : Senin 21 September. 2020, ditemukan adanya kebocoran pada pipa Tranmisi PVC.ND.300 mm yang berlokasi di depan Ganesha Operation (GO) Ko. Borolong-Singaparna, maka akan dilaksanakan tindak lanjut perbaikan.

Selama perbaikan kebocoran tersebut aliran air akan mengalami gangguan pada sebagian wilayah pelayanan Singaparna dan total seluruh Wilayah Pelayanan Regional Tasikmalaya, antara lain :

-Wilayah pelayanan pada PDAM Tasikmalaya Barat
-Wilayah pelayanan pada PDAM Tasikmalaya Timur
-Wilayah pelayanan pada PDAM Cibereum
-Wilayah pelayanan pada PDAM Manonjaya
-Wilayaj pelayanan pada PDAM Kawalu
-Wilayah pelayanan pada PDAM Tamansari

Estiminasi lamanya perbaikan s.d normalisasi total keseluruhan Wilayah pelanggan, diperkirakan +/- 6 hari yaitu :

-masa perbaikan selama 1 (satu) hari : tanggal 21 September 2020
-masa normalisasi aliran air selama +- 5 (Lima) hari setelah selesai pekerjaaan mulai tanggal 22-26 September 2020.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan agar menjadi maklum dan mohon maaf atas terganggu pelayanan nya.

Tasikmalaya, 21 September 2020
Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sukapura

Plt. Direktur Utama

TTD

Dadih Abdul Hadi.

Dengan pemberitahuan tersebut diharapkan pelanggan d wilayah yang disebutkan diatas bisa memaklumi. PDAM berharap setelah perbaikan normalisasi air bisa lebih cepat dari yang diperkirakan, agar pelanggan bisa menikmakti kembali air PDAM dengan normal seperti biasanya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.