Siswa Korban Banjir di Garut Dapat Bantuan Perlengkapan Sekolah

Regional, GARUT: Empat Organisasi di Garut, membagikan uang bagi ratusan anak sekolah atau siswa yang menjadi korban banjir bandang.

Empat organisasi tersebut adalah Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI). Kemudian BPC Garut, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Masyarakat Peduli Negeri (MPN), Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga (PPJB), dan Alumni SMAN 1 Garut.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua HDCI Garut Ato Hermanto, kegiatan bakti sosial (Baksos) seperti ini sudah sering ia selenggarakan.

Namun untuk membagikan peralatan sekolah kepada siswa korban banjir di Kecamatan Sukawening dan Karangtengah Garut baru kali ini.

Menurut dia sekitar 250 lebih siswa SD dan SMP di dua kecamatan tersebut datang ke acara. “Kami membagikan uang, untuk membeli perlengkapan sekolah,” ujar dia.

Ato juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di sana.

“Semoga para donatur dalam bakti sosial untuk korban banjir bandang di Garut ini mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT,” ungkap dia.

Selain uang bagi para siswa yang terdampak, kata Ato, pihaknya juga memberikan alat-alat rumah tangga dan membedah rumah warga yang terdampak.

Hal senada disampaikan Manager Hotel Cahaya Villa Denny. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada para manager Hotel. Karena telah membantu kesusksesan kegiatan baksos tersebut.

“Kami dari PHRI Garut mengucapkan terima kasih kepada para manager hotel. Lantaran sudah banyak membantu. Menyukseskan kegiatan¬†bakti sosial kepada siswa korban banjir,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.