Ini Makanan Favorit Pengunjung Kafe La Grace Garut, Setiap Minggu Habis Terjual

Pengunjung kafe La Grace
Salah Satu Konsultan Kafe La Grace Garut, Ovid/SAKATA.ID

Travel, GARUT: Kafe yang saat ini viral di Kabupaten Garut yaitu La Grace, ada dua makanan favorit pengunjung kafe dan resto ini.

Kedua makanan yang paling dicari pengunjung tersebut yaitu Sop Konro Makassar dan Steak T-Bone.

Bacaan Lainnya

Kepala Chef di La Garace Handi Wijaaya mengungkapkan, dua makanan ini yang selalu menjadi favorit pengunjung di kafe tersebut. Karena hampir tiap minggu sold out, terjual habis.

“Soup Konro dan Steak T-Bone selalu habis di sini,” ujar dia pada Sabtu (24/9/2022).

Sop konro merupakan salah satu masakan terkenal dari Ibu Kota Sulawesi Selatan, Makassar. Kuah pada sup konro ini mirip dengan rawon, makanan dari Jawa Timur.

Biasanya, Sop Konro maupun Rawon ini memakai kluwek, dan ada bahan masakan aromatik lainnya seperti kayu manis, cengkih, dan daun salam yang juga digunakan. 

Makanan yang Paling Dicari Pengunjung Kafe La Grace Garut/SAKATA.ID

Menurut Handi, sop Konro di La Grace yang dibuatnya pun terdiri dari perpaduan rempah-rempah khas Indonesia dengan perpaduan daging sapi lokal.

Sedangkan untuk Steak T-Bone berasal dari daging sapi import USA Choise Prime 350 Gram. Dipasak dengan perpaduan berbagai macam saus sesuai keinginan, seperti Black Paper Saos, Mushroom, dan Barbeque saos.

“Untuk Sop Konro kami membandrol dengan harga Rp 85 ribu per porsi, dan untuk Steak T-Bone kami bandrol Rp 195 ribu per porsi,” ungkap Handi.

Hal senada juga disampaikan Ovid salah satu konsultan La Grace. Bahwa kedua makanan ini sudah terekomendasi dengan baik, sebagai salah satu makanan yang banyak disukai pengunjung Kafe La Grace.

“Dipastikan setiap minggu sop Konro dan Steak T-Bone habis terjual,” kata Ovid.

Ia juga mengungkapkan, selain Konro dan Steak T-Bone, masih banyak makanan yang tersaji di La Grace. Menyuguhkan berbagai macam makanan luar dan dalam negeri. Wenstern dan Sundanese.

“Pokoknya kalau ke Garut harus mampir ke La Grace. Dipastikan bakal ketagihan,” pungkas dia.

Nah, bagi para pencinta kuliner boleh mencoba nih, kafe baru yang sedang viral di Kabupaten Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.