Aplikasi DANA Bisa Dipakai Membayar Jamu

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
foto doc Mustika Ratu

BISNIS, Sakata.ID:- Aplikasi DANA sebagai dompet digital sekarang sudah bisa digunakan untuk membayar saat anda membeli jamu produk Mustika Ratu. Sebagai produsen minuman sehat tradisional Mustika Ratu sudah menggandeng DANA untuk alat transaksi nontunai di seluruh outlet Mustika Ratu.

Direktur Bussiness Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani mengatakan, sebagai salah satu upaya meningkatkan konsumsi jamu sebagai minuman tradisional warisan leluhur Nusantara, dan menyesuaikan dengan sistem transaksional digital pihak Mustika Ratu sudah bekerjasama dengan DANA.

Bacaan Lainnya

Pengguna DANA saat ini sudah mencapai 60 juta, dari berbagai kalangan terlebih kaum milenial. Kamu milenial bisa lebih mudah mendapatkan jamu Mustika Ratu termasuk mudah membayar dengan aplikasi DANA, bisa menggunakan saldo DANA.

“Di setiap gerai Mustika Ratu masyarakat sudah bisa membeli jamu dengan menggunakan saldo DANA. Dengan terobosan ini jamu sebagai warisan budaya Indonesia, bisa terlestariakan oleh masyarakat Indonesia. Tentu dengan sistem bayar versi digital, diharapkan pemanfaat jamu bisa lebih meningkat,” kata Ida Kusuma, dalam keterangan Pers yang diterima Sabtu (12/06/2021).

Dukungan DANA kata Ida semakin mumudahkan transaksi di semua gerai jamu Mustika Ratu. Sehingga masyarakat bisa menikmati cita rasa tadisional dengan konsep transaksi yang modern. Pihaknya berharap budaya minum jamu bisa lebih meningkat di era digital.

Selain itu masyarakat juga bisa memesan racikan jamu yang lebih fress di gerai Mustika Ratu, karena baru akan diracik setelah dipesan oleh barista yang ada di gerai.

Sementara Chief People & Corporate Strategy DANA Agustiana Samara mengatakan, sejak asal DANA hadis sebagai layanan transaksi digital pada program yang mempermudah penggunanya. Di masa pandemi Covid-19 ini pengguna bisa melakukan transaksi nontunai yang lebih aman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *