Tas Wanita Buat Lebaran 2022, Tetap Stylish Saat Silaturahmi

Tas Wanita Buat Lebaran 2022
foto: shopie

Fashion, Sakata.id:- Kau hawa cenderung selalu ingin tampil menawan dan elegan di segala momen, termasuk pada momentum hari raya Idul Fitri yang akan tiba nanti. Selain pakaian, dan hijab, tas menjadi salah satu pelengkap penunjang penampilan bagi kaum hawa. Edisi kali ini sakata.id, mengulas rekomendasi tas wanita buat lebaran 2022, yang bisa menginspirasi penampilan kamu pada saat silaturahmi di hari raya nanti.

Dalam merayakan idul fitri ummat muslim akan banyak bepergian untuk silaturahmi, bahkan ada yang mengisi kebersamaan keluarga dengan berwisata ke berbagai tempat wisata baik dalam atau luar daerah.

Bacaan Lainnya

Pada momentum itulah, tas menjadi unikum fashion yang sangat penting. Sebelum kamu kehabisan stok dan gaya, kamu harus mempersiapkan dari sekarang tas wanita buat lebaran 2022 yang mana dan seperti apa yang akan kamu beli.

Mengikuti trend fashion yang terus berkembang, tas memiliki banyak model dan jenis, apalagi untuk tas wanita. Berbagai jenis dan model itu juga tidak susah dicari, sudah banyak tersedia di pasaran. Beberapa jenis dan model tas diantaranya, hand bag, sling bag, ransel, serta banyak lagi.

Pemilihan berbelanja secara online dengan melihat berbagai foto lebih mendukung inspirasi kamu. Banyak sekali ragam model tas yang bisa kamu lihat dan pilih di pasar online, seperti di lazada, akulaku, bukalapak dan shopie misalnya.

Saking banyaknya pilihan juga biasanya malah akan membuat kamu makin bingung mau pilih tas wanita buat lebaran 2022 yang mana. Kami akan mencoba memberikan saran untuk membantu kamu terlepas dari kebingungan saat memilih tas wanita terbaik dan kekinian, yang akan membuatmu tampil elegan di saat hari raya Idul Fitri.

Di tengah kompetisi para produsen fashion dengan berbagai inovasi bentuk dan model kekinian, kamu harus tahu bahwa fashion juga akan sangat menggambarkan karakteristik, dan aspek sosial penggunanya. Jadi bukan hanya persoalan gaya saja.

Karena itu jangan sampai kita tidak tepat memilih model dan jenis tas. Bahkan tas yang kita kenakan juga bisa mengesankan usia kita, tua atau muda. Jangan sampai kamu yang masih usia muda, malah dibilang tua, gegara tidak tepat menggunakan tas.

Mari kita mulai. Berikut beberapa saran atau rekomendasi kami sebagai inspirasi pemilihan model dan jenis tas yang cuco untuk penunjang penampilan di hari raya Idul Fitri nanti.

Hand Bag atau Tas Tangan.

Dari namanya saja sudah menunjukan jika tas ini tas yang dipakai atau dibawa dengan cara digenggam oleh tangan, seperti layaknya handphone. Tas ini tidak dilengkapi tali untuk untuk diselendangkan di bahu, atau pinggang, atau digendong, sejalan dengan penyebutan modelnya, tas ini tetap dibawa dengan cara digenggam.

Hand Bag, memang wanita banget. Model tas genggam ini banyak dibawa oleh kaum hawa. Tas ini mirip seperti dompet tetapi ukurannya tentu lebih besar. Kamu yang terbiasa dengan berbagi angpau lebaran atau THR, bisa nih menggunakan tas genggam sebagai wadah stok uang yang akan kamu bagikan.

Handbag sangat simpel dan praktis di bawa kemana-mana, tapi ingat, janga pelupa. Sebab karena tidak ada tali untuk mengikat seperti selendang, karena lupa, tas genggam bisa saja mudah tertinggal di tempat saat kamu bersilaturahmi. Tetap fokus saat menggunakan tas model hand bag.

Sling Bag atau Tas Selempang

Sling bag atau tas selempang ini gak pernah habis inovasi gaya dan modelnya. Corak, warna, bahkan aksesoris penambah pada slin bag membantu memperkuat kesan pada saat sling bag digunakan.

Pada momemntum lebaran Idul Fitri, cenderung penggunakan pakaian lebih banyak dengan warna-warna yang kalem. Nah pemilihan model dan warna sling bag yang akan dipakai pun, harus disesuaikan. Maka memilih warna kalem seperti warna pastel akan lebih klop.

Nah supaya lebih estetik lagi, lengkapi tas selempang kamu itu dengan aksesoris tambahan. Misalnya untuk digantung di resletingnya, atau di bagian sling.

Tote Bag / Tas Besar Bertali

Nah tas model tote bag bisa banyak menyimpan berbagai bawaan wanita. Misalny make-upa, handphone, dompet, casan, pokonya ini tas memang ukurannya besar. Tote bag adalah tas berukuran besar dengan dilengkapi tali di kedua sisinya. Tas ini makin populer di kalangan kaum hawa. Bisa buat ke kampus, ke pantai, dan tempat kerja.

Pada nuansa hari raya, wah makin cocok saja jika kamu memilih menggunakan tote bag. Perpaduan hijab dengan penggunaan tas berjenis tote bag ini, sangat seleras. Kamu juga bisa memasukan mukena tas ke dalam tote bag itu.

Apalagi jika ibu muda yang memiliki bayi, nah tote bag pilihan paling tepat. Bisa digunakan untuk membawa beberapa perlengkapan bayi yang paling urgen, misalnya dot, susu dan pampers.

Bahan jenis tas tote bag ada yang berbahan kain ada juga yang berbahan kulit. Tote bag yang berbahan kulit lebih memunculkan kesan mewah dan elegan. Tote bag berbahan kain, lebih simple dan kuat pada kesan sederhana.

Tas Pinggul atau Waiast Bag

Tas jenis terkategori tas klasik karens sudah trend sejak era 80-an. Jadi ketika kamu memakai tas Waiast Bag, akan sangat klasik. Secara fungsi tidak berbeda dengan sling bag. Tetapi Waiast bentuknya berbeda, lebih memanjang.

Dengan memakai tas ini akan membuat penampilan anda lebih sederhana namun tetap stylish. Kebanyakan pengguna tas ini memang pria dan kaum muda.

Nah buat kaum hawa yang ingin berpenampilan agak tomboy, dan ingin terlihat lebih mudah, tas pinggul sangat kami rekomendasikan untuk kamu pakai pada perayaan hari raya Idul Fitri nanti.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.