Trend Hijab 2022 yang Bikin Kamu Makin Fashionable, Intip Yuk !

Trend Hijab 2022
foto: destiawan nur agustra/www.pexels.co

Fashion, Sakata.id:- Trend hijab 2022, semakin menunjukan bahwa hijab bukan hanya memiliki peran sebagai sebuah identitas tetapi juga keyakinan dan keimanan seorang muslimah, tetapi juga sebagai salah satu preferensi gaya pakaian yang dianut oleh seseorang.

Tidak mengherankan, jika tren hijab juga berkembang seiring zaman seperti tren gaya pakaian yang lainnya. Trend hijab di tahun 2022 ini sendiri juga diisi dengan berbagai faktor, mulai dari trend jenis hijab hingga trend warna hijab yang populer di 2022.

Bacaan Lainnya

Trend Hijab 2022

Jika Anda adalah seorang muslimah yang ingin tetap menutup aurat, tetapi tak ingin kehilangan kesempatan untuk tampil dengan gaya kekinian, maka Anda perlu tahu trend hijab yang sedang populer di tahun 2022 ini.

1. Hijab Segi Empat

Foto: Danang Wicaksono/ www.pexels.com

Hijab segi empat bukan model hijab yang asing lagi bagi para muslimah. Segi empat sangat populer bukan hanya karena merupakan “pemain lama”, melainkan karena hijab jenis ini menyediakan banyak pilihan bahan dan mudah dibentuk sesuai keinginan.

Beberapa bahan yang biasa digunakan pada hijab segi empat adalah katun voile, katun paris, hingga voal ultrafine yang merupakan jenis voal terbaik, nyaman, menyerap keringat, hingga tidak mudah kusut.

2. Hijab Instan

Foto:destiawan nur agustra/www.pexels.com

Jika hijab segi empat menjadi pilihan hijab yang paling banyak diminati oleh hijabers, maka hijab instan adalah salah satu jenis hijab yang wajib banget ada dalam koleksi hijab para muslimah.

Bagaimana tidak? Sesuai dengan namanya, hijab instan ini merupakan alternatif terbaik yang bisa menyempurnakan penampilan syar’i Anda di momen paling dadakan sekalipun, misalnya ketika panggilan video call masuk ketika Anda sudah bersiap untuk pergi tidur.

3. Hijab Pashmina

Anda penyuka jenis hijab pashmina? Kalau begitu, Anda perlu tahu bahwa pashmina itu adalah nama kambing yang berasal dari daerah dataran tinggi Himalaya. Kambing Pashmina inilah yang bulunya dipanen untuk dijadikan benang wol yang menjadi bahan kerudung favorit Anda tersebut.

Hijab pashmina sendiri populer di kalangan para pemakai hijab karena karakteristik kainnya yang lembut dan tidak membuat pengap. Selain itu, hijab ini juga cocok dipakai bagi Anda yang menyukai hijab gaya simpel.

4. Hijab Plisket

Ya, Anda tidak salah baca, trend plisket juga ada pada model hijab yang menjadi trend di tahun 2022, bukan hanya pada rok. Trend jilbab dengan model lipit-lipit ini cukup digemari oleh hijabers yang menginginkan adanya motif pada hijabnya, tetapi tidak terlalu mencolok.

Biasanya hijab plisket dibuat dari bahan ceruti baby doll, poliester, hingga lycra. Selain memberi motif pada hijab, kelebihan lain dari hijab plisket ada pada cara perawatannya yang mudah karena tidak perlu disetrika.

Warna Hijab yang Sedang Trend 2022

Warna-warna hijab yang sedang trend tahun 2022 ini berkonsep pastel. Blibli menyediakan banyak warna hijab yang Anda inginkan. Selain bisa mendapatkan jenis hijab favorit sesuai dengan preferensi, Anda juga bisa menikmati banyak kelebihan jika berbelanja di salah satu e-commerce paling terpercaya di Indonesia ini.

Di Blibli, Anda bisa menikmati fitur gratis ongkir, layanan jasa pengiriman yang cepat, hingga promo-promo di momen spesial tertentu. Anda juga bisa menemukan berbagai jenis barang dengan rentang harga dan ragam pilihan yang banyak, termasuk jenis hijab dengan warna yang sedang trend di 2022, yaitu warna pastel.

Warna pastel sendiri adalah warna yang terdiri dari palet warna muda dan cerah, tetapi memberikan kesan lembut saat dipandang. Warna pastel biasanya merupakan perpaduan dari warna-warna umum, seperti merah muda, kuning, hijau, hingga biru dengan warna dasar putih yang netral.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.