Hasil Drawing Liga Champions 2020, Akankah Kejutan Terjadi?

Olahraga, SAKATA.ID: Hasil drawing Liga Champions 2020 akhirnya telah dilakukan pada tanggal 1 Oktober 2020 di Jenewa, Swiss. 32 klub terbaik Eropa siap bertempur kembali untuk menunjukkan kedigdayaan mereka.

32 tim tersebut akan dibagi menjadi 8, dimana masing-masing grup diisi oleh 4 tim yang siap bertarung. Berikut adalah pembagian grup dari hasil drawing kemarin.

Bacaan Lainnya

Hasil Drawing Liga Champions 2020

Setiap grup Liga Champions tahun 2020 ini akan menyajikan tim tim elit yang siap bertarung untuk meraih kemenangan.Maka dari itu berikut adalah pembahasan dari setiap grup beserta tim unggulannya.

Grup A

Grup A Liga Champions ini diisi oleh juara bertahan Bayern Munich ditemani dengan Atletico Madrid, Salzburg, dan Lokomotif Moskova. Tentunya yang paling ditunggu adalah pertandingan antara The Bavarians Munchen VS Los Rojiblancos Atlético.

Pertandingan ini jelas tidak akan mudah ditebak siapa pemenangnya apalagi Atletico sudah mendapatkan Luis Suarez.  The Bavarian sendiri jelas ingin mempertahankan gelar juaranya itu sehingga tidak mungkin akan mengalah menghadapi Atletico.

Grup B

Di Grup B akan dihuni oleh Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Internazionale Milan dan Borussia Monchengladbach. Grup ini akan sangat menarik melihat akan bertemunya Real Madrid dan Internazionale Milan.

Inter Milan memiliki pemain anyar dan dianggap sangat penting bagi klub yaitu Achraf Hakimi yang dibeli dari El Real. Tentunya Hakimi akan langsung bereuni kembali dengan tim yang membesarkan namanya itu sangat cepat.

Terlebih lagi juru taktik mereka yang sangat handal yaitu Antonio Conte yang berhasil membawa Inter nyaris juara Serie A. Conte akan adu strategi dengan pelatih spesialis trofi yaitu Zinedine Zidane yang membawa Madrid menjuarai La Liga musim lalu.

Grup C

Grup C akan diisi oleh FC Porto, Manchester City, Olympiacos dan Olympic Marseille. Manchester City yang menjadi juara grup Liga Champions ini diprediksi akan mudah melenggang ke babak selanjutnya.

Grup D

Grup D akan dihuni oleh juara EPL musim lalu Liverpool ditemani dengan Ajax Amsterdam, Atlanta dan Midtjylland.  Sepertinya tidak akan mudah bagi Liverpool untuk melenggang mulus ke babak selanjutnya.

Ajax yang merupakan juara Eredivisie dan sering memberikan kejutan di Liga Champions bahkan pernah mengalahkan Real Madrid. Ditambah tim kuda hitam Atalanta yang musim lalu mampu bersaing di Liga Champions.

Grup E

Grup E ini akan diisi juara Europa League Sevilla, Chelsea, Krasnodar dan Rennes. Pertandingan Sevilla VS Chelsea pastinya akan dinantikan di Grup E liga Champions ini.

Drawing Liga Champions 2020 ini tentunya Sevilla akan menjadi lawan tersulit bagi Chelsea untuk lolos ke babak selanjutnya. Sevilla sebagai kuda hitam pastinya ingin memberikan hasil terbaik dan menghilangkan penasarannya di Liga Champions.

Grup F

Grup F akan menyajikan tim -tim kuat namun bukan juara di liganya masing-masing. Grup F Liga Champions ini akan diisi oleh Dortmund, Zenit, Lazio dan Club Brugge.

Tentunya yang menjadi unggulan di grup ini adalah Lazio dan juga Dortmund yang bisa mulus melenggang ke babak selanjutnya. Namun Zenit juga bisa memberikan kejutan bagi kedua raksasa ini.

Grup G

Grup G akan mempertemukan kembali pemain terbaik dunia selama satu dekade ini yaitu CR7 dan Messi. Grup G Liga Champions ini diisi oleh Juventus,Barcelona, Dynamo Kiev dan nama baru Ferencvaros.

Tentunya di grup G ini yang paling ditunggu adalah berhadapannya kembali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Selain itu akan ada reuni juga bagi Pjanic dan juga Arthur, yang kini menjadi lawan masing-masing.

Grup H

Grup terakhir dari hasil drawing Liga Champions 2020 diisi oleh Runner Up Liga Champions musim lalu PSG. Selain tim kaya raya asal Prancis itu, grup ini juga diisi oleh Manchester United, RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

Angel De Maria akan kembali bertemu klub yang pernah dibelanya yaitu Manchester United. Tentu pertandingan PSG VS MU akan banyak dinantikan oleh seluruh pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Hasil Drawing Liga Champions 2020 ini yang dilakukan kamis lalu ini terbilang sangat merata di tiap grupnya. Tidak ada grup neraka namun pastinya akan memberikan pertandingan yang sangat menarik.* (Sakata.id/Putera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.