Jadwal Liga Spanyol Pekan Ketiga, Debut Luis Suarez ?

Jadwal Liga Spanyol

OLAHRAGA, Bola: Jadwal Liga Spanyol pekan ketiga akan segera  dilaksanakan pada tanggal 26 September 2020. Pekan ketiga ini akan menghadirkan delapan pertandingan, dimana Real Madrid dan Barcelona juga akan bertanding.

Pertandingan pekan ketiga juga kemungkinan akan menghadirkan rekrutan teranyar Atletico Madrid Luis Suarez. Suarez Sudah secara resmi meninggalkan Barcelona dan tergabung dengan skuad asuhan Diego  Simeone.

Bacaan Lainnya

Jadwal Liga Spanyol Pekan ke Tiga

Sabtu 26 September 2020 menghadirkan tiga pertandingan tim tim medioker. berikut adalah jadwal lengkapnya.

Alaves VS Getafe di stadion Mendizorrotza pukul 18.00 WIB.

Valencia VS SD Huesca di stadion Mestalla pukul 21.00 WIB.

Elche VS Real Sociedad di stadion Manuel Martínez Valero pukul 23.30 WIB.

Alaves yang sudah bertanding dua kali dan semuanya mengalami kekalahan kala bertemu Real Betis dan Granada. Alaves tentunya ingin membuat hattrick kekalahan kala bertemu Getafe nanti.

Valencia juga sudah melakukan dua pertandingan dimana satu kemenangan diraih kala menjamu Levante dan satu kekalahan ketika tandang ke Celta Vigo. Pertandingan ketiga ini tentu membuat Valencia ingin memenangkannya melihat lawan yang dihadapi Huesca belum mendapatkan kemenangan.

Jadwal Liga Spanyol pekan ketiga juga dilaksanakan pada hari Minggu 27 September 2020. Ada 4 pertandingan yang dijadwalkan termasuk laga dari tim juara bertahan Real Madrid, berikut adalah jadwalnya.

Real Betis VS Madrid di stadion Benito Villamarin pukul 02.00 WIB.

Osasuna VS Levante di stadion El Sadar pukul 17.00 WIB.

Atletico Madrid VS Granada Di stadion Wanda Metropolitano pukul 21.00 WIB

Valladolid VS Celta Vigo di Stadion Nuevo José Zorrilla pukul 23.30 WIB.

Real madrid mendapatkan hasil minor di pertandingan pertamanya ketika bertandang ke Stadion Anoeta markas Sociedad pada tanggal 21 September 2020. Los galacticos harus rela berbagi poin 1 karena kedua tim gagal mencetak gol.

Jadwal Liga Spanyol pekan ketiga ini tentunya akan membuat Real Madrid habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Tentunya demi mengamankan kembali gelar juara La Liga yang mereka raih musim lalu.

Namun pertandingan yang akan dihadapi Madrid tidak akan mudah karena harus bertemu dengan Real Betis.  Betis yang menjadi Runner up klasemen liga Spanyol pekan kedua tentunya punya modal besar 2 kemenangan, sehingga motivasi mereka juga lebih tinggi.

Untuk Osasuna VS Levante sendiri akan menghasilkan pertandingan yang cukup seimbang. Keduanya sama-sama kalah di pertandingan sebelumnya dan akan  menjadi motivasi tersendiri bagi kedua tim.

Pukul 21.00 WIB jangan sampai Anda melewatkan jadwal liga Spanyol yang menyiarkan Atletico Madrid VS Granada. Pertandingan ini akan menjadi yang pertama bagi rekrutan anyar mereka Luis Suarez.

Pertandingan ini akan membuktikan kualitas yang sebenarnya dari Luis Suarez andai dimainkan oleh Diego Simeone. Atletico Madrid belum memainkan pertandingan di La Liga menjadikan para pemain punya waktu istirahat yang lebih dibanding lawannya.

Granada sudah memainkan dua pertandingan yaitu melawan Athletic Bilbao dan Alaves. Kedua pertandingan yang dilalui oleh Granada ini menghasilkan 6 poin artinya kemenangan beruntun.

Pertandingan yang paling menarik tentunya di hari Minggu dari jadwal Liga Spanyol pekan ketiga ini. Pembuktian Luis Suarez menghadapi pemuncak klasemen sementara LA Liga.

Penutup Pekan ketiga La Liga

Senin 28 September 2020 menjadi akhir pekan ketiga La Liga Spanyol yang menghadirkan satu pertandingan saja.  Adalah Barcelona yang akan menjamu salah satu tim besar Spanyol yaitu Villarreal

Lionel Messi CS siap menjamu Villarreal di stadion kebanggaan Barcelona Nou Camp.  Bagi Barcelona akan sedikit diuntungkan karena belum bermain satu pertandingan pun membuat mereka memiliki waktu istirahat yang panjang.

Berbanding terbalik dengan Gerard Moreno CS yang sudah menjalani dua pertandingan di La Liga.  Villarreal berhasil mendapatkan 4 poin berkat kemenangan atas Eibar dan imbang saat menjamu SD Huesca

Jadwal Liga Spanyol pekan ketiga ini sangat menarik untuk Anda saksikan karena menghadirkan pertandingan yang seru. Tiga raksasa La Liga akan bertanding di pekan ini dan tentunya ada nama Suarez yang sudah berpindah klub untuk menunjukkan kualitas dirinya.*(Putera/sakata.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.