Persib Bandung vs Persipura (3-0), Bhayangkara FC Tergusur dari Puncak Klasemen

Perisb Bandung vs Persipura
foto.ofiicialpersib

Olahraga, Sakata.id:- Persib Bandung vs Persipura menjadi laga membanggakan bobotoh, terlebih Maung Bandung berhasil mempertahankan catatan belum pernah kalah di musim Liga 1 2021/2022.

Persib Bandung menang telak tanpa gol balasan dengan skor 3-0 dari Persipura saat kedua tim berduel Sabtu (30/10/2021) malam. Gol hatrick disumbang oleh striker Persib Wander Luiz di menit 14 dan 35.

Bacaan Lainnya

Pada babak pertama, Esteban, Ezra Walian, Wander Luiz, dan Febri, terus menggempur lini bertahan Persipura dengan banyak peluang. Bahkan Persipura tidak memiliki satu peluang pun di babak pertama.

Pada babak kedua laga Persib Bandung vs Persipura mulai terlihat imbang, karena skuat Jackson Tiago memperlihatkan daya serangnya, dengan memperoleh beberapa peluang yang nyaris membobol gawang Persib.

Koordinasi bek Persib Nick, Victor, Henhen, tak mudah dikoyak, alhasil daya gedor Persipura tak membuahkan hasil. Malah, pada menit 83 Geoffrey Castillion, yang menggantikan Rhasid Bassim memperlihatkan skillnya dengan menciptakan gol ketiga bagi Persib.

Menggusur Bhayankara FC dari Pucuk Klasemen

Kemenangan Persib atas Persipura selain mempertahankan gengsi sebagai tim yang belum pernah kalah, Maung Bandung juga menggusur Bhayangkara FC dari pucuk klasemen sementara Liga 1 2021/2021.

Persib mengoleksi poin yang sama dengan Bhyangkara FC yakni 22, namun agregat Persib lebih unggul, karena Bhayangkara FC pernah kalah. Persaingan di pucuk klasemen Liga 1 antara kedua tim sangat ketat.

Bhayangkara masih menyisakan satu pertandingan melawan PSM Makasar untuk kembali merebut pucuk klasemen. Memenangkan poin penuh bagi Bhayankara FC menjadi ambisi yang tidak bisa ditawar saat berhadapan dengan PSM Makasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.