Persib vs PSIS Semarang, Pertarungan Tim yang Belum Pernah Kalah

Persib vs PSIS Semarang

Olahraga, Sakata.id:- Dua tim yang belum pernah mengalami kekalahan selama musim BRI Liga 1 2021/2022 antara Persib vs PSIS Semarang, akan laga paling seru, di pekan sembilan Liga 1.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Selasa (26/10/2021) pukul 18.15 WIB. PSIS Semarang dan Persib Bandung dua tim yang berada di tiga besar klasemen sementara Liga 1, dan keduanya belum pernah menelan kekalahan.

Bacaan Lainnya

Duel Persib vs PSIS Semarang membawa misi yang sama untuk memberikan kekalahan perdana besok. Apakah skuat Robert Albert mampu memberi hadiah kekalahan pertama bagi tim asuhan Andrew Gillan, atau PSIS mampu menutup ambisi tim Maung Bandung ?.

Melihat posisi di klasemen sementara Liga 1, PSIS Semarang lebih baik karena berada di peringkat ke-2 dengan 18 poin, dengan catatan lima kali menang tiga kali imbang. Sedangkan Persib Bandung di posisi ke-3 dengan raihan poin 16, dengan empat kali menang empat kali imbang.

Robert Albert mengatakan timnya berada pada track yang tepat, dengan empat kali menang dan empat kali imbang. Jumlah pertandingan dengan PSIS sama-sama delapan kali main. “Pertandingan dengan PSIS akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan, tentu akan menjadi laga big match,” kata Robert.

Sukses menang 4-2 dari PSS Sleman Persib semakin percaya diri menjelang menghadapi PSIS Semarang yang menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga 1.

PSIS Ditinggalkan Sosok Penting

Di tengah persiapan menghadapi laga bergengsi melawan Persib Bandung, PSIS malah dirumorkan ditinggalkan sosok penting di tim tersebut. Dilansir BolaSport.Com, Irham Nahumarury staf kepelatihan yang sukses membersamai PSIS bercokol di posisi runner up Liga 1.

Terkait penguduran diri Irham dibenarkan CEO PSIS Yoyok Sukawi. Namun pihak Managemen PSIS belum mengetahui alasan Irham Nhumarury mengundurkan diri dari staf kepelatihan PSIS. “Kami akan panggi Irham untuk segera merapat ke Semarang, atas alasan dan dasar apa dirinya memutuskan mengudurkan diri,” kata Yoyok.

Kendati demikian, PSIS tidak pesimistis, karena saat ini sudah ada peracik tim asal Skotlandia, Andrew Gillan. PSIS dibawah sentuhan Gillan juga tidak kalah menarik.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.