Setelah Cilegon FC, Raffi Ahmad Sponsori Pembalap Dimas Ekky

  • Whatsapp

Otomotif, SAKATA.ID: Seolah tak puas dengan RANS Cilegon FC di Liga 2, Raffi Ahmad sponsori pembalap Dimas Ekky Pratama. Pembalap yang berlaga di FIM CEV Repsol Moto2 European Championship 2021.

Pembalap Indonesia ini akan bertanding di sirkuit Estoril, Portugal pada hari Minggu, 25 April 2021. Pembalap usia 28 tahun asal Depok ini akan memiliki logo RANS di motornya saat race berlangsung.

Bacaan Lainnya

Raffi Ahmad Sponsori Pembalap Dimas Ekky

Kepastian ini bisa dilihat dari postingan Instagram Nagita dan Raffi yang memberikan challenge pada netizen. Raffi mengatakan, dimana letak logo RANS di motor yang dikendarai Dimas Ekky Pratama.

Netizen pun langsung menemukan logo RANS pada motor yang ditunggangi oleh Dimas Ekky. Ada yang menyebutkan dibawah fairing antara logo pertamina dan BUMN. 

Jawaban Netizen ini memang sangat tepat tak kurang sedikitpun. Dengan adanya logo RANS Entertainment sudah dipastikan Raffi menjadi sponsor bagi Dimas Ekky.

Netizen pun memuji setinggi langit sultan dari Bandung ini. Mereka menyebut Raffi sangat hebat karena mendukung anak negeri untuk berprestasi.

Raffi Ahmad dan seluruh rakyat Indonesia jelas mendoakan bagi sang pembalap untuk bisa berprestasi. Dimas Ekky Pratama diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon United

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini sebelum memberikan sponsor ke Dimas Ekky, ia juga mengakuisisi Klub Liga 2. Cilegon United yang mengalami masalah finansial diakuisisi oleh Raffi Ahmad.

Semua proses dilalui hingga akhirnya Cilegon United pun pindah kepemilikan. Nama klub itupun diganti menjadi RANS Cilegon FC. 

Sebagai salah satu orang yang mendukung anak-anak bangsa, Raffi kini tak segan mengeluarkan uang cukup besar. Kita tahu bahwa proses akuisisi RANS Cilegon FC itu menghabiskan dana 500 miliar rupiah.

Itu baru dana untuk akuisisi saja, belum lagi perekrutan manajemen, pelatih dan juga pemain. Klub ini juga baru saja launching para pemainnya kemarin (23/4/2021).

Ada nama Asri Akbar, Hamka Hamzah, Syamsir Alam dan juga Cristian Gonzales. Sudah berapa banyak uang digelontorkan Raffi untuk memboyong mereka.

Raffi juga memiliki rencana untuk membagnun infrastruktur dan juga akademi sepak bola. Hal ini jelas mendapatkan dukungan dari berbagai pihak agar segera bisa direalisasi.

Pujian Mengalir Deras Untuk Raffi Ahmad

Suami Nagita Slavina ini menuai banyak pujian dari para penggemar dan juga netizen di Indonesia. Akuisisi RANS dan mensponsori pembalap Indonesia yang menjadi alasannya.

Raffi menjadi sosok panutan bagi para pengusaha muda dan juga orang-orang yang notabene kaya. Presenter kondang ini mencoba memajukan sepak bola dan juga pemuda Indonesia di kancah Internasional.

Ia tak segan keluarkan dana yang besar untuk memajukan Indonesia. Semua pujian dan doa mengalir untuk Bos RANS Entertainment ini.

Raffi Ahmad sponsori Pembalap Dimas Ekky semoga bukan yang terakhir yang dilakukan suami Nagita Slavina ini. Karena masih banyak orang Indonesia yang berprestasi namun tak memiliki dana untuk berkembang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *