Agun Bantu Pembangunan Masjid Banjarsari, Sumbangkan Rp 100 Juta

Agun Bantu Pembangunan Masjid Banjarsari
Agun Bantu Pembangunan Masjid Banjarsari/Ist

Politika, CIAMIS: Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Agun Gunanjar Sudarsa bantu pembangunan Masjid Besar Banjarsari, Al Qausain, dengan memberikan uang sebesar Rp 100 juta.

Menurut Agun, bantuan yang diberikanya tersebut untuk dimulainya pembangunan Masjid Besar Kecamatan Banjarsari pada tahap pertama yang sempat terhenti.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan bahwa Pembangunan tahap pertama masjid ini membutuhkan anggaran Rp 1 Milyar. Hal tersebut dia ungkapkn saat mengunjungi Kecamatan Banjarsari pada Kamis (21/7/2022) kemarin.

Agun bantu pembangunan masjid Banjarsari ini agar semua masyarakat di wilayah tersebut bisa ikut berperan dalam pembangunan.

Jadi dengan diberikannya bantuan uang Rp 100 juta itu mudah-mudahan bisa mendorong masyarakat di Kecamatan Banjarsari atau para dermawan agar berperan serta menyisihkan sebagian rezekinya.

“Untuk ikut membantu. Pembangunan masjid besar di Banjarsari ini,” kata dia.

“Mudah-mudahan bantuan yang saya berikan. Bisa mendorong yang lainnya. Ikut berperan dalam membangun masjid besar yang kita cita-citakan ini,” ucap Anggota DPR RI Dapil X ini.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Kabupaten Ciamis Ani Supiani mengucapkan terima kasih kepada anggota Agun Gunanjar Sudarsa yang bantu dana pembangunan Masjid Besar Kecamatan Banjarsari.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis. Dan masyarakat Kecamatan Banjarsari. Mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Agun yang telah membantu membangun Masjid besar ini,” jelas dia.

Ani menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Ciamis pun akan ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid besar Kecamatan Banjarsari tersebut.

Ia pun akan menyentuh para pengusaha supaya bisa menyumbangkan rezekinya untuk pembangunan masjid ini.

“Insyaallah kami para ASN akan ikut berpartisipasi. Dan Saya pun akan mengetuk para pengusaha di Kecamatan Banjarsari. Agar Masjid besar ini cepat terealisasi pembangunannya,” ungkap Ani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *