Agun Gunandjar Sumbangkan Ambulance, Wujud Tanggung Jawab Anggota DPR

Agun Gunandjar sumbangkan ambulance
Agun Gunandjar Sumbangkan Ambulance ke Pengurus Partai Golkar Kota Banjar/Ist

Politika, BANJAR: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Agun Gunandjar Sudarsa sumbangkan satu unit Ambulance kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjar.

Ambulance yang disumbangkan oleh Agun Gunandjar akan menjadi aset penting dalam meningkatkan akses pelayanan kesehatan untuk kebutuhan masyarakat di Kota Banjar.

Bacaan Lainnya

Penyerahan Ambulance ini bertempat di Rumah Aspirasi Fungsional Kang Agun, Kota Banjar pada Jumat (6/10/23).

Anggota DPR RI Dapil Jabar XI ini memyampaikan bahwa pemberian Ambulance ini bukan semata-mata ia memiliki harta yang banyak.

Lebih dari itu, ambulance yang dia berikan merupakan bentuk dedikasi dirinya sebagai Anggota DPR RI kepada rakyatnya.

Dia mengungkapkan, ambulance tersebut merupakan amanah dari hasil kerjanya di komisi XI.

Agun Gunandjar sumbangkan ambulance itu juga karena memiliki mitra kerja dan merupakan hubungan rakyat. Karena itu, masyarakat juga harus tahu bahwa yang memperjuangkan itu dirinya.

“Semoga, dengan adanya Ambulance di Kota Banjar ini bisa lebih bermanfaat. Terutama dalam melayani masyarakat yang membutuhkan,” ujar dia.

Tak hanya ambulance, dalam kesempatan tersebut Agun Ginandjar sumbangkan ratusan sembako kepada masyarakat di Lingkungan Rumah Aspirasi Fungsional Kang Agun, Tanjungsukur, Kota Banjar.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Banjar, Dadang Kalyubi mengucapkan terima kasih pada Agun. Ia menilai, Agun sebagai wakil rakyat masih konsisten untuk peduli ke Kota Banjar.

Menurut Dadang, dengan adanya satu unit mobil Ambulance ini diharapkan bisa berdampak positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *