Anggota DPRD Fraksi Demokrat Ciamis Fasilitasi Pembangunan Posyandu di Benteng

POLITIKA, Sakata.id:- Peduli terhadap penurunan stunting dan kesehatan anak, Anggota DPRD Fraksi Demokrat Ciamis, Nur Muttaqin, memfasilitasi anggaran pembangunan Posyandu di Kelurahan Benteng Kecamatan Ciamis Kab.Ciamis, Jawa Barat.

Pembangunan Posyandu yang dinamai Wijaya Kusuma ini pun ditandi dengan peletakan batu pertama oleh Nur Muttaqin di Blok Cimandala RT02 RW04 Kelurahan Benteng, pada Sabtu, (9/12/2023).

Bacaan Lainnya

” Peran dan fungsi Posyandu sangat penting di masyarakat, menjadi pusat kegiatan kader dalam mengkonseling pencegahan stunting dan meningkatkan taraf kesehatan, di lingkungan. Semoga bermanfaat dan maslahat,” kata Nur Muttaqin.

Kader Posyandu Wijaya Kusuma, Suci Ismawati mengapresiasi dan bersyukur sarana infrastruktur Posyandu bisa terfasilitasi oleh Pemerintah melalui upaya yang dilakukan Anggota DPRD Fraksi Demokrat Ciamis Nur Muttaqin.

” Terimakasih kepada bapak dewan yg telah memfasilitasi anggaran utk pembangunan posyandu, sehingga kedepannya kami bisa optimal dalam pelayanan kepada masyarakat,” kata Suci.

Hal serupa diungkapkan Ketua RW setempat Ihwan. Dia mengatakan, masyarakat jelas akan mendapatkan manfaat dari sarana Posyandu yang dibangun ini.

“Di sini juga, akan dijadikan pusat kegiatan masyarakat. Tentu sangat manfaat dan maslahat. Atasnama warga saya sangat berterimakasih kepada Kang Nur,” kata Ihwan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *