BMI Ciamis: Ganjar Pranowo Pemimpin Cepat Tanggap, Jadi Idola Kalangan Anak Muda

Ganjar Pranowo Pemimpin
Ketua BMI Ciamis Yogi Permadi Yakin Ganjar Pranowo bakal Menjadi Pemimpin, Menang di Pilpres 2024/Ist

Politika, SAKATA.ID: Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Ciamis Yogi Permadi menyebut Ganjar Pranowo sebagai pemimpin cepat tanggap, sehingga menjadi idola di kalangan anak muda.

Yogi mengungkapkan bahwa mantan Gubernur Jawa Tengah itu semakin mendapatkan perhatian dan dukungan dari berbagai kalangan, termasuk dari anak muda.

Bacaan Lainnya

Menurut Yogi, saat menjabat, Ganjar ll telah menunjukkan kemampuannya sebagai pemimpin yang gesit dan tanggap terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Dan kalangan anak muda cenderung menyukai pemimpin yang gesit, cekatan, cepat tanggap pada permasalahan masyarakat,” ungkap Anggota DPRD Ciamis itu, Rabu (1/11/2023).

Dia menegaskan, gaya kepemimpinan yang cepat tanggap itu membuat popularitas dan elektabilitas Ganjar Pranowo tinggi. Apalagi di kalangan anak muda.

Menurutnya, generasi muda di berbagai daerah Indonesia terkesan dengan kepemimpinan Ganjar yang memahami aspirasi mereka dan responsif terhadap permasalahan yang mereka hadapi.

Dia menilai, anak muda di Ciamis dan sekitarnya pun nampaknya semakin terinspirasi oleh gaya Ganjar Pranowo saat jadi pemimpin di Jawa Tengah.

Mereka, lanjut dia, melihatnya sebagai pemimpin yang bergerak cepat dalam mengatasi masalah dan menghadapi tantangan.

“Ganjar Pranowo memiliki track record yang mumpuni, dan itu membuat maum milenial menyukai kepemimpinan figur beliau,” ujar dia.

Anak muda melihat Ganjar Pranowo sebagai figur yang mewakili semangat perubahan dan inovasi, yang sesuai dengan tuntutan zaman.

Kepopulerannya di kalangan mereka semakin memperkuat citra positifnya sebagai calon presiden yang dapat membawa perubahan positif bagi negara.

Sejumlah survei elektabilitas juga menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo memiliki tingkat dukungan yang signifikan dari pemilih muda.

Hal ini mengindikasikan bahwa pemimpin muda ini memiliki peluang besar untuk bersaing dalam pemilihan presiden mendatang.

Maka dari itu, BMI Kabupaten Ciamis akan secara penuh mendukung Ganjar Pranowo menang di pemilihan presiden 2024 mendatang.

“Kita siap berjuang, bersama Ganjar. Secara maksimal memenangkan di Kabupaten Ciamis. Kami yakin, Ganjar Pranowo bisa membawa perubahan ke arah yang baik,” papar Yogi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *