Budi Arie Setiadi Dijuluki #WamenRasaBuzzer Kurang Kerja

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Psotingan FB Budi Arie Setiadi. foto: tangkaplayarFacebook.
foto: tangkap layar facebook

POLITIKA, Sakata.Id: Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi, dijuluki warganet sebagai #WamenRasaBuzzer, dan kurang kerjaan, setelah dirinya mengunggah sebuah flyer yang dianggap hoax dan memfitnah Partai Demokrat, di akun facebook miliknya, pada 24 Juli 2021.

Pada unggahan tersebut Budi Arie Setiadi memposting flyer bergambar lima jari bertuliskan DE-MO-K-RA-T, padahal jika melihat detil tulisan T tersebut berbeda karakter, dan nampak sengeja ditimpah di atas tulisan SI di jari kelingking. Tulisan asli pada gambar sebenarnya DE-MO-K-RA-SI, tetapi menjadi DE-MO-K-RA-T setelah ditindih dengan huruf T.

Bacaan Lainnya

Flyer itu juga berisi tulisan “Pakai Tangan Adik-Adik Mahasiswa Lagi Untuk Kepentingan Syahwat Berkuasa” serta #BongkarBiangRusuh. Psotingan ini seolah mengarahkan tudingan pada salah satu partai berlambang mercy.

Postingan Budi Arie Setiadi ini pun kemudian mengundang reaksi buruk warganet. Warganet menganggap Budi Arie Setiadi kurang kerjaan dan kerjanya tersita dengan main hp atau facebook.

Seperti yang ditulis akun FB Akhwan Shlawi meminta Budi Arie Setiadi tidak asik duduk-duduk sambil maen Facebook. Seharusnya dia memperlihaktan kinerja yang benar.

“Kerja aja yg bnar, rakyat lagi susah karena pandemic GK usah enak-enakan duduk mainan hp (Facebook)” tuklis Akhwan Shlawi dalam kolom komentar.  

Akun M Nasir Abdullah pun menyidir Wamen Budi Arie : “Wamen nya g ada kerjaan ya..gmna Indonesia mau hebat pejabatnya ga bekerja,”

#WamenRasaBuzzer Untuk Budi Arie

Faiza VII menuis komentar tajam: “Yang model2 begini kok dikasih jabatan..#WamenRasaBuzzer”.

#WamenRasaBuzzer juga dipakai akun Danny Wahyu M yang turut berkomentar dalam postingan yang diunggah Budi Arie Setiadi. Dalam komentarnya Danny Wahyu menuliskan :

“ Pemerintah gagal kok pake nuduh yg lain. Inget rakyat sudah muak. Kalian menggunakan kekuasaan untuk melawan rakyat. Emang junjungan lu aja yg bsa bikin hoax…negara ini ancur gara2 kalian yg gak becus ngurus negara #wamenrasabuzzer”

Hernanda juga turut mengomentari, “Kalo melihat gambar statement Wamen ini ada politik dendam Kenapa hanya ada warna itu di gambar nya kenapa ga ada warna laen ?? Siapakah yang gambar ini?.

Bahkan ada juga akun yang memposting tangklap layar berita CNNIndonesia, dengan menampilkan foto mobil water cannon dan polisi sedang berjaga di jalan kosong karena isu demo. “Ini ko kosong ya.” tulis Theoglywear.

Andry G Sastradinata : “Pejabat Recehan”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *