Eksponen Partai Gerindra Kab.Tasikmalaya Dukung Iwan-Iip

  • Whatsapp
Eksponen Partai Gerindra Kab.Tasikmalaya
Mantan Ketua DPC Partai Gerindra, Ujang Abdul Haq memberikan surat dukungan kepada Cabup Iwan Saputra

POLITIKA, TASIKMALAYA: Eksponen Partai Gerindra Kab.Tasikmalaya menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Iwan Saputra-Iip Miftahul Paoz bertempat di Doser Kecamatan Singaparna, Jumat (28/8/2020).

Deklarasi tersebut dimotori mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Ujang Abdul Haq.

Bacaan Lainnya

“Eksponen Partai Gerindra Kab.Tasikmalaya di 39 Kecamatan semuanya telah saya hubungi, semuanya eksponen pengurus ketika kepemimpinan periode saya jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Tasikmalaya,” ungkap Ujang Abdul Haq.

BACA JUGA: Pilkada Tasik 2020, Gerindra Jajaki Koalisi Besar 4 Partai

Dalam acara deklarasi dukungan terlihat hadir Calon Bupati (Cabup) Iwan Saputra beserta para tim kemenangan Wani (Iwan-Iip).

Dukungan eksponen Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya membuat pasangan Iwan-Iif memungkinkan menguras kesolidan Gerindra. Sebab di jalur partai secara formal, Iwan-Iif tidak menjadi bakal calon yang dihitung bakal dipinang Gerindra.

Inilah petisi dukungan yang dibacakan mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Ujang Abdul Haq.

Dengan mengucapkan :

Bismillahirrahmanirrahim

Pada hari ini, Jumat tanggal 28 Agustus tahun 2020, atas dasar niat tulus ikut serta dalam memberikan kontribusi demi kemajuan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan spirit perubahan ke arah yang lebih baik dengan ini, Kami eksponen pengurus Partai Gerindra dengan ini menyatakan sikap untuk mendukung dan mensukseskan Bapak Dr. H Iwan Saputra M.Si dan Bapak H. IIP Miftahul Paoz sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya periode 2020-2025 di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020

Demikian pernyataan dukungan ini kami sampaikan semoga keridoan Allah SWT senantiasa menyertai langkah kita semua, Amiin.

Singaparna 28 Agustus 2020 eks Ketua Partai Gerinda H. Ujang Abdul Haq.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *