Herdiat dan Yana Ungkap Rencana Politik: Siap Beradu di Pilkada 2024

Herdiat dan Yana
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya (kanan) dan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra/Ist

Politika, CIAMIS: Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, secara resmi mengungkapkan rencana politik mereka dalam menghadapi Pilkada 2024.

Kedua tokoh politik ini menjanjikan pertarungan seru demi memperebutkan kursi Bupati di Kabupaten Ciamis.

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataannya, Herdiat menjelaskan bahwa pada November 2024 mendatang, Yana D Putra akan maju sebagai calon Bupati Ciamis dengan dukungan partai PAN kemudian berkoalisi dengan partai lain.

Sementara itu, Herdiat berencana memanfaatkan dukungan dari partai Gerindra dan menggalang koalisi dengan partai lainnya.

“Di November 2024 nanti, Pak Yana maju sendiri dengan partai PAN-nya berkoalisi dengan partai lain, insyaallah saya akan memakai partai Gerindra dengan koalisi partai yang lainnya,” ungkap Herdiat pada Minggu (3/3/2024) lalu.

Sebagaimana diketahui, Yana merupakan Ketua DPD PAN Ciamis. Meskipun kini masih bekerja bersama, Herdiat menegaskan wakilnya itu bakal maju sendiri dengan perahu PAN dalam kompetisi mendatang.

“Yang jelas, Pak Yana akan maju sendiri, dan kita akan siap berhadapan dengan Pak Yana. Sekarang masih bareng, nah nanti di Pilkada 2024, tentunya akan makin seru,” ungkap Herdiat.

Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra memberikan tanggapan terkait pernyataan Bupati Herdiat yang menegaskan persiapannya untuk berhadapan di Pilkada 2024 nanti.

Dalam sesi wawancara dengan para awak media, Yana terlihat sedikit canggung namun memberikan pandangan yang penuh kehati-hatian.

Meskipun demikian, Yana menegaskan bahwa dalam dunia politik, segalanya mungkin terjadi.

“Jadi kemungkinan saya berhadapan dengan Pak Herdiat di Pilkada yang akan datang, tunggu saja tanggal mainnya, pasti seru,” ujar Yana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *