Iwan Saputra Resmi Dideklarasikan PKS Sebagai Cabup Tasikmalaya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Iwan Saputra Dideklarasakan Cabup Tasikmalaya PKS
PKS Kab. Tasikmalaya deklarasikan dukungan pada Iwan Saputra sebagai Calon Bupati Tasikmalaya.

SAKATA.ID : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya resmi deklarasi mengusung Iwan Saputra sebagai Calon Bupati atau Cabup Tasikmalaya. Iwan Saputra dideklarasikan untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi tersebut digelar di Pondok Pesantren Miftahul Khoer Kecamatan Manonjaya Pimpinan KH. Miftah Faridz, dihadiri jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya dan DPW PKS Jabar.

Bacaan Lainnya

Ketua Daerah Da’wah Priangan Timur DPW PKS Jabar, Heri Ahmadi mengatakan bahwa partainya secara resmi mengusung Iwan Saputra sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA : Forum Pesantren Peduli Tasikmalaya Dukung Iwan – Iip

Cawabup Belum Ada

Heri dengan tegas menyatakan bahwa pada hari Rabu ini, bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Khoer, Partai Keadilan Sejahtera mengusung Iwan sebagai Cabup Tasikmalaya.

Dan, lanjutnya, mengenai siapa yang akan menjadi pendamping atau Calon Wakil Bupati (Cawabup) pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Iwan.

BACA JUGA : Ledakan Tragis di Beirut Lebanon, Ini Penyebabnya

Menurut Heri, PKS yang merupakan partai dakwah. Telah berkeliling ke tiap-tiap pesantren dan hasilnya nama Iwan yang banyak muncul.

Maka dari itu, tegasnya, partainya mengusung Iwan Saputra untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam acara tersebut terlihat hadir Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Dadi Supriadi, Jajaran Pengurus DPW PKS Jabar, Tetep Abdul Latif, Didi Sukardi, Ucu Dewi Sarifah.

BACA JUGA : Acep Adang Ruhiat: PKB Sudah Bulat Usung Iwan Saputra – Iip

BACA JUGA : Pilkada Tasikmalaya, Pelanggar Protokol Covid 19 Harus Disanksi

Keputusan Partai Keadilan Sejahtera yang memberikan kewenangan kepada Iwan untuk menentukan wakilnya ini, memembuat Iwan semakin leluasa.

Seperti diberitakan sebelumnya PKB sendiri telah membulatkan pilihan bakal calon kepada Iwan berdampingan dengan Iip Miftahul Faoz.

BACA JUGA : Anggaran Influencer Tidak Sebesar Rp90,45 Miliar

Jika mulus, untuk dua partai saja PKB – Partai Keadilan Sejahtera ini memiliki kekuatan 11 kursi, PKB 8 kursi dan Partai Keadilan Sejahtera tiga kursi, Iwan sudah bisa lolos untuk daftar ke KPU.

Belum lagi partai – partai lain yang sangat memungkinkan bergabung. Sebentar lagi mereka datang, datang dan Iwan Saputra dideklarasikan. (Yudi/S-02).*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *