Kepala Bappenas RI Diusung Menjadi Ketum PPP

ppp
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat. Foto: Istimewa. SAKATA.ID

REGIONAL, CIAMIS: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis sepakat mengusung Menteri-Kepala Bappenas RI Suharso Monoarfa, sebagai Calon Ketua Umum PPP pada muktamar ke-9 di Makasar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M. Ag., saat ditemui SAKATA.ID, di Kantor DPC PPP Kabupaten Ciamis, Jum’at (4/12).

Bacaan Lainnya

Menurut Oyat, keputusan Bapak Suharso Monoarfa sebagai Calon Ketua Umum PPP berdasarkan Penegasan DPW PPP Jawa Barat serta dari hasil Rapimwil DPC PPP se-Jawa Barat di Bogor.

“Kami sepakat mengusung beliau menjadi Calon Ketua Umum Partai PPP pada Muktamar ke-9, yang akan dilaksanakan di Makasar pada tanggal 18-21 Desember mendatang,” kata Oyat.

Suharso Mempunyai Figur Kepemimpinan

Pihaknya menilai, Bapak Suharso Monoarfa mempunyai reputasi yang sangat bagus dan pantas sebagai calon figur pemimpin PPP yang akan datang.

“Bapak Suharso sangat layak menahkodai Partai berlambang Ka’bah ini. Beliau tentunya mempunyai reputasi yang sangat bagus,” ujarnya.

Ia menjelaskan, saat ini Suharso Monoarfa menjabat sebagai Plt Ketua Umum PPP sekaligus menjadi Meteri-Kepala Bappenas Republik Indonesia era Kabinet Indonesia Maju dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi-Ma’aruf melalui jalur PPP.

“Mari kita dukung Bapak Suharso Manoarfa, agar terpilih menjadi Ketua Umum PPP kedepannya,” jelasnya.

Oyat berharap, dengan terpilihnya Bapak Suharso Minoarfa ini, tidak ada lagi perpecahan di Partai berlambang Ka’bah ini.

“Mudah-mudahan dalam pelaksana Muktamar ke-9 PPP di Makasar nanti, dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya halangan. Serta menghasilkan seorang pemimpin yang bisa membesarkan PPP dikancah perpolitikan Nasional,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *