Konsolidasi Pemenangan, DPD Nasdem Ciamis Siap Hadapi Pemilu 2024

Konsolidasi pemenangan
Partai NasDem Ciamis Gelar Konsolidasi Pemenangan/Ist

Politika, CIAMIS: Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Ciamis menggelar konsolidasi pemenangan.

Kegiatan yang dilaksankakan selama enam hari itu diharapkan dapat menjadi landasan strategis bagi partai dalam memenangkan Pemilihan Umum mendatang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Nasdem Ciamis, H Wikky Hendawan mengungkapkan bahwa konsolidasi pemenangan menjadi langkah penting dalam membangun sinergi internal partai.

“Konsolidasi ini dalam rangka penguatan struktur di semua tingkatan, mulai cabang hingga tingjat ranting di semua dapil (daerah pemilihan) di Kabupaten Ciamis,” ujar dia baru-baru ini.

Ia menegaskan kegiatan konsolidasi ini juga untuk memastikan seluruh dapil yang ada di Kabupaten Ciamis terisi dan siap menghadapi Pemilu tahun 2024. Selain itu, merupakan kegiatan pemantapan bagi para calon legislatif se-Kabupaten Ciamis.

Wikky mengajak semua caleg diseluruh dapil agar bahu-membahu memenangkan Partai NasDem disetiap tingkatan pemilihan, mulai dari tingkatan DPRD Kabupaten Ciamis, DPRD Provinsi Jabar hingga DPR RI.

“Semua caleg di setiap dapil harus dapat bekerja dengan baik. Mereka menyosialisasikan dirinya, partainya juga calon presiden yang diusung Partai NasDem yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” kata Wikky.

Dalam konsolidasi pemenangan yang dihadiri caleg DPR-RI Jabar X, H Pepi Tomy Sudrajat itu, Wikky meminta kader tetap bersinergi, bahu-membahu, bergandengan tangan untuk memenangkan Partai NasDem di daerah pemilihannya masing-masing.

Dengan semangat yang tinggi, DPD Nasdem Ciamis menegaskan bahwa persiapan mereka bukan hanya sekadar formalitas, tetapi sebuah komitmen nyata untuk meraih kemenangan dalam Pemilu.

Melalui konsolidasi pemenangan ini, diharapkan partai mampu menjadi alternatif yang kuat dan berdaya saing di ajang pesta demokrasi nanti.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa semua elemen partai bekerja sama secara efektif guna mencapai kemenangan di Pemilu mendatang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *