Ratusan Kader Gerindra Pangandaran Periksa Kesehatan Gratis

Ratusan Kader Gerindra Pangandaran Periksa Kesehatan Gratis
Salah satu kader Partai Gerindra Pangandaran, sedang memeriksakan kesehatannya di Bakti Sosial Kesehatan Garatis H. Rokhmat Ardiyan, Caleg DPR RI Dapil Jabar x dari Partai Gerindra.

POLITIKA, Sakata.id:- Ratusan kader Partai Gerindra Pangandaran memeriksa kesehatan mereka pada kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Gratis di Halaman Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2023).

Bakti sosial kesehatan gratis tersebut diprakarsai oleh H. Rokhmat Ardiyan sebagai salah satu Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jabar X, Kab. Kuningan, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran. Baksos tersebut hanya diikuti oleh kader internal Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Sukses Rokhmat Ardiyan, Deding Zamah Syari mengatakan, Baksos Kesehatan Gratis tersebut sebagai rangkaian sosialisasi, dan untuk memperkuat jasmani kader-kader Gerindra karena mereka akan disibukan dengan kegiatan pemenangan pada Pemilu 2024.

“Kesehatan kader itu penting sekali. Kami ingin memastikan kader-kader Gerindra sehat jasmani. Semua yang memeriksakan kondisi kesehatannya hari ini adalah kader internal Gerindra,” kata Deding.

Deding mengatakan, mobilisasi kader saat masuk tahapan kampanye nanti akan sangat padat, baik agenda Pileg maupun Pilpres, dan akan sangat membutuhkan kondisi fisik yang sehat dan kuat.

Karena itu kata Deding, H. Rokhmat Ardiyan, menggandeng tenaga medis Rumah Sakit Permata Kuningan, menggelar Baksos Kesehatan Gratis khusus kader interlna Partai Gerindra.

Pada Baksos Kesehatan Gratis H. Rokhmat Ardiyan tersebut, melibatkan dua orang dokter dan 20 tenaga medis dari RS Permata Kuningan. Pada pemeriksaan, terdapat kader yang didiagonasa mengalami hipertensi, diabetes militus, dan kolesterol tinggi.

“ Semoga kader-kader Gerindra yang terdiagonasa sakit tadi, bisa lekas pulih dan sehat kembali. Sehingga bisa menjalani aktivitas mereka sehari-hari, siap dan sehat saat menjalankan seluruh agenda pemenangan pada Pemilu 2024, baik Pilpres maupun Pemilihan Legeslatif,” kata Deding.*     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *