Sekretaris DPD Gerindra Jabar Sebut Nandang Suryana Kader Terbaik

Nandang Suryana (foto : Ist)

POLITIKA, Bandung: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tasikmalaya, Nandang Suryana telah sukses membawa partai berlambang kepala burung Garuda menjadi pemenang di Pemilu 2019 lalu.

Pada Pemilu tahun 2014 Partai Gerindra meraih 4 Kursi dan 2019 berhasil menjadi juara dengan jumlah 10 kursi di Parlemen dan menduduki kursi Ketua DPRD Kota Tasikmalaya. Tentunya menjadi prestasi gemilang bagi Nandang Suryana.

Bacaan Lainnya

Dengan menjadi juara di Pemilu 2019 di Kota Tasikmalaya. Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Haris Babihoe mengatakan sosok Nandang Suryana merupakan kader terbaik dan bisa maju di sebagai kandidat di Pilwalkot 2022 mendatang.

“Bisa saja (Cawalkot) karena beliau (Nandang Suryana) adalah salah satu Kader terbaik Gerindra Kota Tasik, Proses akan dilakukan di DPP nantinya,” ungkap Abdul Harris Babihoe, Jumat (25/12/2020).

Internal DPC Gerindra Dukung Nandang Suryana

Internal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tasikmalaya mendukung penuh Nandang Suryana untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota dalam Pilkada serentak yang rencananya akan dilaksanakan tahun 2022 mendatang.

Politisi muda Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Dodi Ferdiana Kusnandar, Jumat (25/12/2020) mengatakan Nandang Suryana sudah sepantasnya maju sebagai kandidat bakal calon Wali Kota Tasikmalaya 2022 mendatang.

Menurutnya, Nandang Suryana sosok yang membawa Partai Gerindra Kota Tasikmalaya menjadi pemenang di Pemilu 2019 kemarin dan tentunya sangat layak maju merebut kursi Wali Kota.

“Kami diinternal DPC maupun di Fraksi Gerindra DPRD Kota Tasikmalaya telah sepakat Kang Haji Nandang Suryana yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya maju sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya,” ungkap anggota Fraksi Gerindra Kota Tasikmalaya ini.

Sebagai orang timur, lanjut dia, sudah semestinya seluruh kader dan simpatisan Gerindra menghargai serta menghormati pemimpin yang telah bekerja keras membangun dan membawa partai menjadi pemenang di Pemilu 2019.

“Tentu kami sangat menghormati perjuangannya (Nandang Suryana), maka sudah selayaknya beliau maju di Pilkada Kota Tasikmalaya, dan kami menyatakan mendukung penuh,” tegas Dodi.

Hal senada juga dikatakan Kader Partai Gerindra Dadan Sudrajat bahwa kepemimpinan Nandang Suryana telah membawa perubahan yang signifikan. Dengan itu Ketua DPC Partai Gerindra sangat layak maju di Pilkada Kota Tasikmalaya.

“Kami tentu sangat bangga bila Ketua (DPC Gerindra Kota Tasik) kami maju untuk merebut kursi Wali Kota, kami satu suara dan bulat mendukung Kang Haji Nandang Suryana untuk maju. Kepemimpinan beliau telah sukses membawa Gerindra sebagai pemenang di Pemilu 2019,” tuturnya.

Sebagai Partai pemenang Pemilu di tahun 2019 kemarin. Gerindra memiliki kans besar untuk merebut kursi Wali Kota Tasikmalaya dengan jumlah 10 kursi di Parlemen.

Tanpa berkoalisi pun Partai besutan Prabowo Subianto ini bisa mengusung kandidat pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota di Pilkada serentak 2022 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tasikmalaya, Nandang Suryana memiliki tiket untuk maju sebagai kandidat bakal Wali Kota Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *