Sosialisasi Ganjar Pranowo di Ciamis, Ida Nurlaela Gelar Aksi Sosial

Ida Nurlaela
Hj Ida Nurlaela Wiradinata saat Mengunjungi Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis/Ist

Politika, CIAMIS: Istri Bupati Pangandaran Hj Ida Nurlaela Wiradinata berkunjung ke Kabupaten Ciamis pada Kamis (26/10/2023) kemarin.

Ia datang ke Desa Budiharja untuk menjalankan program sosialisasi yang dicanangkan bakal calon presiden, Ganjar Pranowo.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Ida disambut hangat oleh warga desa tersebut, mereka merasa terhormat atas kunjungannya.

Dalam rangkaian kegiatan sosialisasi ini, Ida memberikan penjelasan mengenai berbagai program yang diusung oleh Ganjar Pranowo.

Ida yang juga bakal calon legoslatif DPR RI Dapil 10 ini menggelar aksi sosial yang berfokus pada memberikan bantuan minyak goreng dan kebutuhan dasar warga Kecamatan Sindangkasih.

Dalam kegiatannya tersebut, Ida didampingi Anggota Dewan Lerwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis Yogi Permadi.

“Saya datang ke Ciamis. Ini untuk mengikuti jejak Pak Yogi Permadi. Mulai dari tadi malam kami menonton Wayang Golek Kang Ganjar yang digagas relawan Sajajar, dan hari ini menggelar aksi sosial, alhamdulillah semua sukses dilaksanakan,” ujar Ida.

Ia menegaskan bahwa aksi sosial ini menunjukkan komitmennya untuk mendukung kebijakan pemerintah dan juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, tindakan ini juga merupakan bagian dari visi dan misinya sebagai calon legislator yang berkomitmen untuk mewakili kepentingan masyarakat.

“Walau hanya sedikit oleh-oleh dari kami. Berupa sembako. Ini sebagai bagian ikhtiar saja. Namun pada prinsipnya, kami harus tahu, apalagi sebagai calon wakil rakyat minimal paham betul bagaimana peta politik di sini,” tegas Ida.

Ida Nurlaela juga mengunjungi setiap rumah warga Sindangkasih, ini merupakan upayanya untuk memberikan informasi dan mendengar aspirasi langsung dari masyarakat.

Ia dan tim kampanyenya berkeliling dari satu rumah ke rumah lainnya untuk bertemu langsung dengan warga Tatar Galuh ini.

“Tujuannya adalah untuk mendengar aspirasi, masukan, dan melihat secara langsung kebutuhan warga. Bagaimana masyarakat yang harus dibantu, di wilayah mana saja, dan apa yang harus diberikan nanti setelah kami mempunyai kekuatan untuk membuat program sebagai Anggota legislatif,” kata dia.

Selain mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPR RI Ida Nurlela dan Bacapres Ganjar Pranowo, ia juga menempelkan stiker Yogi Permadi di setiap pintu rumah yang ia datangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *