Suharso Monoarfa Ketua Umum PPP Dalam Muktamar IX

Pengurus DPC PPP Kabupaten Ciamis, seusai menggelar silaturahmi dan konsolidasi pengurus di salah satu kedai bakso Jln. Masmenak, Blok Pari Pagantungan, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Kamis (24/12/2020). Foto: Dok DPC PPP Kabupaten Ciamis

POLITIKA, CIAMIS: Kepala Bappenas RI Suharso Monoarfa terpilih menjadi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Muktamar IX di Makasar, Sulawesi Selatan, pada tanggal 18-21 Desember 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PPP Kabupaten Ciamis, Oyat Nur Ayat mengatakan, kegiatan Muktamar IX PPP kemarin, dibagi ke dalam 10 zona yang tersebar diseluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Dalam acara Muktamar IX itu, Kepala Bappenas RI Suharso Monoarfa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PPP masa bhakti 2021-2026,” kata Oyat.

Menurut Oyat, dalam pelaksanaan Muktamar IX PPP di Makasar berjalan dengan khidmat, lancar dan sukses.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan Muktamar IX PPP kemarin, berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama,” terang Oyat, kepada SAKATA.ID di Kawali, Kamis (24/12/2020).

Pihaknya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Bapak Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum PPP masa bhakti 2021-2026.

Ketua Umum Terpilih Semoga Amanah

“Atas nama pribadi dan keluarga besar DPC PPP Kabupaten Ciamis, atas terpilihnya beliau sebagai ketua umum semoga amanah dalam menjalankan tugasnya. PPP bisa kembali ke masa kejayaannya,” ucapnya.

Pihaknya pun berharap, mudah-mudahan dengan adanya Ketua Umum yang baru terpilih ini, bisa merangkul seluruh pengurus PPP mulai dari, Tingkat Ranting, PAC, DPC serta DPW.

Tidak hanya itu, sambung Oyat, Ketua Umum terpilih harus mampu merangkul kepada simpatisan, kader, sayap partai serta memperbanyak silaturahmi dan konsolidari sampai tingkat bawah.

“Insya Alloh, apabila seorang Ketua Umum terpilih mampu melaksanakan dengannya dengan baik, PPP pada tahun 2024 akan mendapatkan kemenangan,” ungkapnya.

Ucapan selamat pun datang dari seluruh pengurus PPP diantaranya, Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Kabupaten Ciamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *