Wabup Ciamis Ajak PEPABRI untuk Menjaga Keharmonisan Pesta Demokrasi

Wabup Ciamis Ajak Pepabri
Wabup Ciamis Yana D Putra Ajak Pepabri Jaga Persatuan/Ist

Politika, SAKATA.ID: Wakil Bupati Ciamis (Wabup) Yana D Putra ajak Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) untuk berperan aktif dalam menjaga suasana yang kondusif jelang pesta demokrasi.

Pemilihan umum (Pemilu) 2024 semakin mendekat, hal ini mengundang berbagai pihak untuk bersatu demi menjaga kedamaian dan keharmonisan dalam proses pemilihan umum.

Bacaan Lainnya

“Memasuki penghujung tahun 2023. Atmosfer politik sudah mulai terasa. Suhu politik pun mulai memanas, dan persatuan ikut dipertaruhkan,” kata Yana dalam acara peringatan HUT Pepabri ke-64 di Aula Pepabri Ciamis, Selasa (19/9/2023).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menggarisbawahi pentingnya peran aktif masyarakat dalam memastikan jalannya pemilihan yang adil dan damai.

Yana juga memandang PEPABRI sebagai mitra yang sangat berharga dalam menjaga persatuan dan kesatuan selama proses pemilihan umum 2024 nanti.

Selain itu, Yana juga mengajak PEPABRI untuk terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan dialog antarwarga guna mengatasi perbedaan pendapat dengan cara yang damai dan konstruktif.

Dia menegaskan bahwa keberadaan Pepabri Kabupaten Ciamis selalu memberikan sumbangsih positif bagi pembangunan di Tatar Galuh ini.

“Kami melihat peran Pepabri ini. Begitu penting. Maka dari itu, mudah-mudahan, dengan pengalamannya, Pepabri Ciamis dapat memberikan saran bagi kami,” ungkap dia.

Wabup Ciamis juga ajak Pepabri untuk selalu jaka persatuan. Pesan kesatuan dan persatuan dan komitmen PEPABRI ini menjadi langkah awal yang penting menuju pemilihan umum dan pembangunan Ciamis yang sukses. Dengan harapan berdampak positif bagi Kabupaten Ciamis.

Semoga semangat kolaborasi ini dapat menjaga kedamaian dan kesatuan bangsa dalam setiap tahap proses demokrasi yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *