Kiat Menyingkap Rasa di Kencan Pertama

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
ilustrasi
ilustrasi

RAGAM, Lifestyle, Sakata.Id:- Ketika seseorang melakukan kencan pertama dengan seseorang yang disukainya akan terjadi perubahan dalam bahasa tubuhnya. Disini anda akan diberitahu untuk menyingkap rasa yang ada di dalam hati pasangan. Apakah menyukai anda atau tidak.

Bagian penting yang harus diperhatikan terutama dalam kencan pertama adalah bahasa tubuh. Karena sinyal sinyal ketertarikan dari pasangan kita akan terlihat dari bahasa tubuhnya walaupun terlihat samar.

Bacaan Lainnya

Menurut Allan dan Barbara Pease, banyak pria cenderung keliru dalam mengartikan isyarat dari bahasa tubuh wanita. Saat berkencan, biasanya wanita menunjukan sinyal sinyal perkecanannya secara samar, seringkali tersembunyi. Hal itu dilakukan untuk melihat apakah pria nya itu pantas di kejar atau tidak.

Pada beberapa menit pertama, perempuan cenderung membombardir pria dengan sinyal-sinyal perkencanan. Pria mungkin keliru mengartikannya yang kemudian mengabaikanya dengan bingung.

Dalam perkencanan ada tahapan yang sama sekali jangan terlewatkan dari pengamatan, sehingga kita bisa memahami sinyal sinyal ketertarikan dari pasangan kita.

Dikutip dari buku yang berjudul Kitab Bahasa Tubuh karya Allan dan Barbara Pease perkencanan manusia mengikuti lima langkah saat bertemu dengan seseorang yang menarik diantaranya:

Isyarat Dengan Kontak Mata

Wanita biasanya akan memandang sekeliling ruangan dan menemukan pria yang dia sukai. Dia akan menunggu sampai pria tersebut melihatnya, kemudian dia akan menahan tatapannya selama lima detik. Setelah saling tatap kemudian dia akan melepas tatapannya dan memandang ke tempat lain.

Si pria pada umumnya akan memperhatikan terus, apakah wanita tersebut akan melakukannya lagi. Biasanya, wanita melakukanya tiga kali sebelum pria menyadari apa yang sedang terjadi. Proses ini adalah proses yang paling awal dan dilakukan berulang-ulang, pada saat kencan pertama.

Isyarat Dari Senyum

Biasanya wanita yang memiliki ketertarikan kepada anda akan memberikan satu atau dua senyuman kecil dan singkat. Lampu hijau ini disampaikan kepada pria untuk melakukan pendekatan.

Namun sayangnya banyak pria yang abai kepada sinyal ini kemudian tidak meresponsya, sehingga wanita berkesimpulan bahwa pria tersebut tidak tertarik kepadanya

Isyarat Dengan Merapikan Diri

Merapikan diri pada pria maupun wanita adalah sinyal ketertarikan satu sama lainnya. Untuk wanita, dengan duduk tegak dan menyilangkan tungkai atau pergelangan kakinya.

Apabila posisinya berdiri, maka wanita akan mencondongkan salah satu sisi pinggulnya dan memeiringkan kepalanya, dan membuka lehernya.

Saat wanita memainkan rambutnya, menjilat bibirya, mengibaskan rambutnya, dan merapikan pakainnya serta perhiasaanya adalah insyarat ketertarikan dari seorang wanita.

Sedangkan pria meresponsnya dengan berdiri tegak, menarik perut, membusungkan dada, merapikan pakaian, menyusupkan ibu jari ke ikat pinggang atau dengan menyentuh rambut. Dan kemudian pada akhirnya saat keduanya saling ada ketertarikan maka akan mengarahkan kaki atau badannya kearah satu sama lain.

Isyarat Dari Bicara

Seorang pria pada tahap ini akan mendekat dan ngobrol ringan, dengan kalimat kalimat usang dan klise dengan maksud untuk mencairkan suasana.

Isyarat dari Menyentuh

Wanita biasanya mencari cari peluang untuk melakukan sentuhan ringan pada lengan pria baik disengaja maupun tidak. Jika sentuhannya pada tangan, ini menunjukan keintiman yang lebih tinggi ketimbang sentuhan pada lengan.

Ulangi terus sentuhan tersebut agar tau apakah pria itu senang atau tidak, dan untuk memberitahu bahwa sentuhan pertama tadi benar benar disengaja. jika sentuhannya pada bahu pria itu menunjukan bahwa wanita tersebut peduli pada kesehatan dan tampilannya.

Lima isyarat ini sebagai pertanda penting dan langkah awal untuk memulai sebuah hubungan. Dan insyarat ini didapat dari kencan pertama atau pertemuan awal.

Terlihat sepele atau terlihat kebetulan, namun semua sangatlah penting dan bagi sebagian orang ini adalah hal tersulit. Ingat, banyak yang gak bisa jadian karena tidak mampu mengenali isyarat-isyarat dari bahasa tubuh orang yang kita sukai. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *