Grace Batubara Tengok Pencuri HP di Garut

Grace Batubara di Garut. foto:sakata.id

Regional, GARUT:- Grace Batubara Penasehat DPW Dharma Wanita Kemensos RI, menjenguk pencuri handphone di Garut. Alasan Grace menjenguk pencuri itu karena ada alasan pencurian demi memenuhi kebutuhan anaknya belajar daring melalui handphone.

Grace didampingi istri Bupati Garut Diah Kruniasari saat menjenguk pencuri tersebut. Kasus pencurian handphone di Garut hanya karena untuk fasilitas anaknya belajar daring ini sempat viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Selain itu Grace Batubara juga membagikan 1000 paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, di Kec.Tarogong Kaler.

Grace berharap kegiatan sosialnya itu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Garut. “Ini kita bareng sama Dharma Wanita Kementrian Sosial,” kata Grace, Rabu (2/9/2020).

Menurut Grace, Kementrian Sosial RI memiliki beberapa program untuk digulirkan sebagai bantuan. Diantaranya Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Rutilahu, dan program lainnya.

Grace berpesan, bahwa belum ada yang bisa memastikan kapan wabah corona virus ini akan berakhir. Kendati pembatasan sosial berskala besar dirubah menjadi adaptasi kebiasaan baru, namun masayarakat tidak boleh lengah. Harus tetap menjalankan protokol pencegahan Covid-19.

“Kita tidak tahu kapan ini berakhir, sementara kita tidak boleh berhenti terus membantu dan membantu,” kata Grace.

Trend positif corona belum juga stag, masih saja ada penambahan kasus postif di hampir seluruh daerah di Indonesia. *(DeniRinjani/Sakata.Id).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.