HUT Ciamis Ke-380, Momentum untuk Bangun Kebersamaan Pemuda Pancasila

Kebersamaan Pemuda Pancasila
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis Dany Hendra Ningrat/SAKATA.ID

Regional, CIAMIS: Bagi Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila, Hari Ulang Tahun Ciamis yang ke-380 ini adalah momentum untuk membangun kebersamaan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Majelis Permusyawaratan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis Dany Hendra Ningrat, Sabtu (11/6/2022).

Bacaan Lainnya

Kemarin, Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang Kecamatan Cisaga menggelar acara silaturahmi akbar Pemuda Pancasila se-Kabupaten Ciamis, bertempat di Alun- Alun Cisaga.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke-380. Dany hadir dalam acara ini.

Dalam kesempatan itu, Dany menyampaikan apresiasi kepada PAC Cisaga karena telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi Akbar.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi akbar Pemuda Pancasila Ciamis ini,” kata dia.

Ia menegaskan, melalui kegiatan tersebut Pemuda Pancasila harus bersama-sama menjalin sinergitas dan hubungan baik dalam mewujudkan pembangunan di daerah.

“Harus menjalin kerja sama yang baik. Antara organisasi masyarakat bersama pemerintah,” ungkap Dany.

Dia juga menegaskan, kegiatan di Cisaga itu adalah momentum untuk silaturahmi dan membangun kekompakan, kebersamaan Pemuda Pancasila.

“Silaturahmi akbar ini momentum untuk saling silaturahmi tiap anggota dan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila se-Kabupaten Ciamis,” tegas Dany.

Ia melanjutkan, selama Pandemi Covid-19 setiap lembaga organisasi tidak bisa menggelar kegiatan yang mengundang masa. Sehingga tidak ada momen untuk melakukan silaturahmi akbar seperti ini.

“Dengan acara silaturahmi akbar ini, saya berharap. Ke depannya seluruh anggota Pemuda Pancasila MPC Ciamis lebih kompak, bangun kebersamaan. Lebih solid. Dalam segala bentuk kegiatan yang positif,” ujar dia.

Pemuda Pancasila MPC Ciamis beserta pengurus Pemuda Pancasila PAC turut hadir. Para tamu undangan dan anggota Pemuda Pancasila dari luar dari Kabupaten Ciamis pun datang ke acara itu.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cisaga Adeng Hendrawan menyampaikan, dalam kegiatan memperingati Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke-380, pihaknya gelar acara silaturahmi Akbar se-kabupaten Ciamis dengan tujuan mempererat tali silaturahmi seluruh anggota pemuda pancasila.

Lantaran selama beberapa tahun ke belakang, Pemuda Pancasila Ciamis sudah tidak ada silaturahmi dikarenakan situasi Pandemi Covid-19.

“Karenanya kami memfasilitasi acara silaturahmi akbar Pemuda Pancasila se-Kabupaten Ciamis ini. Mudah-mudahan menjadi hal yang positif. Serta Pemuda Pancasila MPC Ciamis terbangun kebersamaan, lebih maju, dan kompak,” kata Adeng.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota Pemuda Pancasila dan panitia atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Dan kami atas nama pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cisaga, sangat berterimakasih juga kepada seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Cisaga yang telah memberikan apresiasinya. Semoga langkah ke depan, jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.